AYAM GORENG CAK MUK MOJOKERTO

Berbekal info wisata kuliner dari internet saya pengen nyobain ayam goreng dan bebek cak muk yang kata mbah google sangat enak dan terkenal. Apalagi suasana malam ini lagi hujan gerimis bikin perut lapar pengen sesuatu yang pedes-pedesan, berangkatlah saya ke ayam cak muk mojokerto.


Tujuan pertama ke warung cak muk 2 di jl. Pahlawan (selatan rel kereta), wah ternyata ramai sekali untuk parkir mobil sangat susah karna terletak dipinggir jalan sebelum rel kereta api. Karna rame saya kemudian memutuskan ke pusatnya warung cak muk 1 di jl. Sersan harun no:24 didaerah pasar tanjung, belakang lapas.


Meskipun juga sama ramainya, tetapi untuk parkiran mobilnya disini lebih mudah. Masuk ke warungnya terdapat pilihan posisi tempat duduk lesehan dan duduk diatas kursi. Pilihan saya jatuh di tempat duduk kursi secara badan saya gemuk jadi agak susah lesehan hehehe. Kemudian saya pesan ayam goreng dan bebek goreng, meskipun suasana warung ramai tak berapa lama pesanan saya pun jadi.




Yang istimewa di warung ini nasinya ambil sepuasnya dengan hanya membayar 2500 perak, setiap meja di taruh sebuah magic com. Untuk sambal ayam dan sambal bebek juga tersedia dimeja, jadi kita bisa ambil sesuai selera.


Ayam goreng yang dipatok harga 8000 ini bumbunya meresap sampai tulangnya sehingga terasa nikmat dengan sambalnya yang pas, untuk bebek gorengnya seharga 9000 terasa empuk dan tidak eneg. Untuk cabang yang di Cak Muk 1 ini kita jg bisa bebas menambah sayur asem tanpa bayar.





Penasaran dengan warung cak muk monggo mampir di pusat dan cabangnya;

Warung Cak Muk 1
JL. Sersan Harun no; 24
Buka jam : 09.00- 24.00

Warung Cak Muk 2
JL. Pahlawan Kota Mojokerto
(selatan rel kereta api)
Buka jam: 17.00- 24.00

Warung Cak Muk 3
JL Raya IJEN WATES 62
Buka jam 10.00-24.00

You Might Also Like

0 komentar