BEBEK VAN JAVA BANDUNG

Memilih warung bebek yang cocok di Lidah saya memang rada-rada susah. Bagi saya warung bebek yang enak Cuma satu yaitu PALUPI di daerah RUNGKUT-SURABAYA. Saya juga tidak suka bebek yang gorengannya berminyak atau basah hiy bikin eneg...

Atas dasar lidah saya yang rewel saya jadi malas coba-coba bebek...

Akan tetapi atas rekomendasi teman saya, di Bandung saya memberanikan diri mencoba Bebek Van Java Bandung.

Di warung ini ada 2 tempat yaitu di indoor dan outdoor, karena ingin menikmati susasana udara bandung saya memilih duduk di outdoor dengan suasana cat berwarna hijau.

ketika memasuki, Ada keraguan di hati saya bebek yang dipajang di etalase kaca digantungkan tanpa ada bekas di sembelih. Sebagai orang Islam saya sedikit bertanya dalam hati apakah halal atau tidak saya masih ragu..

Tapi sudahlah, saya juga malas bertanya halal atau tidaknya makanan ini dengan pelayannya..

Kemudian saya pesan Bebek Super Kremes..

Meski saya ragu tentang penyembelihan bebeknya, Ternyata saya tidak salah mampir di warung ini. Bebeknya sungguh enak, Bumbu kremesannya juga sangat gurih, teksturnya sangat lembut dan empuk, dagingnya juga kering dan sangat gurih Sama sekali tidak basah. Untuk sambalnya dipisah kita bisa mengambil sendiri sesuai selera.




Satu porsi bebek super seharga 21.364 dengan nasi sekitar 4091 rupiah dan es teh 5000. Belum termasuk tax juga hehe.. jadi kalo dihitung kira-kira perorang kurang lebih 35ribu.

Meski menurut saya rada mahal, tapi untuk rasa tak mengecawakan. Letaknya juga mudah dicari di jalan lombok bandung.

You Might Also Like

0 komentar