Waroeng Penyet, Malang

Melewati JL. Bogor Malang, Ada warung berwarna orange ngejreng namanya "Waroeng Penyet" pas lewat Perut saya juga lumayan keroncongan, jadilah saya sekeluarga (nay n suami) mampir ke sini.

Yang bikin penasaran memang didepan warung ada spanduk penyetan cuma Rp. 8ribu untuk nasi, ayam dan es tea. Ternyata itu berlaku pukul 12.00-16.00, saya kesana jam 17.00 jadi berlaku harga normal.

Dekorasi serba orange


Setelah duduk, langsung dikasih menu..masakannya ada lele, nila, udang, belut, ayam kremes/ penyet rata-rata harganya Rp. 11rb-an belum termasuk nasi seharga Rp. 2rb dan minumnya tea Rp. 3rb.Pilihan kami sama-sama ayam penyet dan segelas es tea.

Tak lama, masakannya datang dengan nasi lumayan banyak sampai penuh piringnya, juga segelas es tea dengan gelas jumbo. Ayamnya juga lumayan besar, dengan sambal, terong goreng 2 iris dan lalapan kubis dan ketimun.

Ayam Penyet


Setelah terhidang, langsung deh saya sambar makanannya, sambalnya pedes banget. Rasa ayamnya kayak masakan mama saya, lumayanlah enak.

Yang pasti warung ini tergolong murah ber-dua habisnya sekitar Rp. 32rb-an. Minusnya, pas saya kesana lagi hujan, jd lantainya kotor banget ga segera dibersihkan. Pas mau cuci tangan, ngelirik dapurnya yang memang kelihatan sih dari luar, kotor banget. Hiy...untung pas lihatnya selesai mkn, klo sebelum makan bikin ill-feel deh..

You Might Also Like

0 komentar