RESTORAN ALAM LAUT, G-WALK SURABAYA BIKIN NAGIH

Di tanggal paceklik tua, justru godaan untuk berkuliner kian memuncak. Setelah berputar-putar dengan suami untuk mencari makanan di daerah Surabaya Barat. Terdamparlah kita di restaurant Alam Laut daerah G Walk. Disini tempatnya rada nyempil, di sebelah gang atau jalan setelah g walk pusat makanan.

Masuk restaurant harap-harap cemas berdoa supaya harganya ga mahal-mahal amat. Dan setelah dilihat buku menu, berikut harga-harganya:









Sebelumnya saya sudah membuat kesepakatan dengan suami pesan makanan tidak lebih dari 50rb hehe... Setelah bolak balik buku menu, pilihan saya jatuh di Kerang saos padang, Cah kangkung terasi, Dua nasi dan dua es teh.

Terus terang sebelumnya rada bete, makanannya lama banget dihidangkan. Untungnya saya mengambil tempat di meja outdoor, ada kolam ikan koi buat refres ngilangin jenuh.





Disini ada beberapa tempat duduk indoor dengan ruangan ber-AC rata-rata pengunjung duduk di ruangan ini, kemudian ruang outdoor lesehan atau bisa pilih tempat duduk kursi dengan view kolam ikan koi.

Pesanan kemudian datang dengan rasa yang tidak mengecewakan lidah saya. Makanan yang saya pesan minimalis hanya kerang dan cah kangkung benar-benar enak. Untuk kerangnya saos padang bumbunya klop banget, belum pernah saya makan seenak ini (sumpah nulis sambil ngiler inget makanannya). Kerang sampe saya cucrup bumbu kuahnya hingga tetes terakhir. Saya dan suami sampe berebutan untuk menghabiskan makanan. Cah kangkungpun tak kalah rasanya benar-benar gurih.

Puas makan dalam hati, saya pasti akan kembali dengan pesan makanan yang lebih banyak dan melimpah ruah hehe...

You Might Also Like

0 komentar