Mahalnya Pecel Bu Kus Surabaya

Dari dulu Pecel Nasi dengan sayur bumbu kacang plus rempeyek. Rasanya juga menurut saya sama aja, dari pinggiran kaki lima sampai resto bumbunya juga sama dari kacang.

Mungkin saya bukan penikmat pecel, dengernya aja udah ampyun males. Parahnya suami suka sama makanan satu ini.

Kebetulan kemarin saya mampir ke warung pecel bu Kus. Udah lama juga, saya ga kesini...liat harganya bertambah syok, seporsi harganya 9rb dengan isi nasi, sayur, sambal goreng tahu tempe dan rempeyek jumbo, itu belum termasuk lauknya untuk empalnya saja 11rb. Karna mahal saya lauk dadar jagung, not recommended karna rasanya biasa aja, tentunya yang enak dengan lauk empal jd untuk nasi dan empal seporsi 20rb plus es teh 5rb weleh...weleh...



Untuk pecelnya sendiri yang unik rempeyeknya jumbo sampe nutupin nasi. Semakin siang suasana makin rame, banyak artis-artis juga datang kesini terlihat dari foto-foto yang dipajang di dinding warung. Untuk penggemar pecel mungkin rasanya enak banget, kalo menurut saya sih biasa aja..dengan harga segitu mending makan di pinggir jalan aja 8rb sudah termasuk lauk empal. Mungkin kenyamanan yang dicari disini, menikmati seporsi pecel dengan suasana warung yang adem karna ber-ac, beda donk dengan pecel pinggir jalan yang dengan AC alami semilir-milir.


Suasana di dalam warung dengan nuansa hijau

You Might Also Like

2 komentar

  1. wah makasi mb udah d brtw harganyaaa... bwt tgs kuliah... hehehe... skali lagi matur thankyou...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, asik banget tugas kuliahnya tentang kuliner hihihi

      Delete