JALAN-JALAN KE BANGKOK ( DAY IV-END )

DAY IV Memanfaatkan waktu di hari terakhir, pagi-pagi saya sudah check inn kemudian menitipkan koper di lobby hotel. Pesawat saya jam 8 malam jadi masih banyak waktu untuk berjalan-jalan.

MBK MALL

Dari BTS Phrom Phong saya menuju ke BTS National Stadium (25B). MBK mall sudah terkenal banget bagi warga Indonesia. Mall ini yang paling digemari orang Indonesia, turis Indonesia pasti nyempetin waktu kesini.

Tidak heran sih kenapa mall ini digemari, karena disini menjual pakaian, aksesoris , tas, restoran, kebutuhan rumah tangga semua ada disini yang tentunya harganya lebih murah dari pada mall elit dikawasan SIAM.



Sayangnya, sistem penjualannya disini tawar menawar, kalo ga bisa menawar juga agak susah kalo pengen dapat harga murah, jadi pintar-pintarnya kita nawar diuji disini

Saya kesini emang niat beli oleh-oleh, beli Asbak 180B, Gantungan kunci 150B, Beli Kaos 200B. Saya tidak tahu yang saya beli termasuk murah atau tidak, karena memang saya tidak bisa menawar harga. Disini banyak penjual juga bisa bahasa Indonesia loh, jadi hati-hati kalo mengeluarkan kalimat waktu menawar.

Dari MBK jalan di skybridge menuju ke :

SIAM SQUARE

Mau nyobain MANGO TANGO. Mango Tango tuh emang terkenal banget, bukanya pukul 12 siang, tapi jam 10 Sudah banyak yang antri didepan café mungil ini.

Pelayannya rada jutek, saya berdua niatnya pengen pesan cuma satu aja eh ga boleh jadi prinsipnya one person one dessert baru boleh masuk dan juga duduknya juga diatur-atur.

Ga usahlah ngomongin pelayannya yang mengecewakan tapi menunya aja sumpah enak banget, saya pesan Mango Stick Rice and pudding mango rasanya enakkkkkk banget bikin ngiler waktu nulis ini. Meski mahal habisnya sekitar 180B, baru sadar waktu mau bayar kalo harganya mahal banget tapi kebayar sama rasanya enak banget.



Puas di Siam Square kembali ke Hotel dan menuju Don Muang turun BTS Mo Chit kemudian naik bus 501 menuju Don Muang.

Surabaya I’M coming….

You Might Also Like

0 komentar