LE CAFE GOURMAND, SENSASI EROPA DI SURABAYA








Suasana weekend yang mendung gini, membuat saya harus putar otak cari tempat yang tenang untuk menikmati suasana surabaya yang romantis. Maklumlah saya bukan ABG lagi yang doyan ama cafe dengan music yang jedug-jedug a.k.a hingar bingar yang bikin otak saya semakin pusing.

Melintas di Surabaya Barat, saya kemudian mampir di Le Cafe Gourmand. Bersebelahan dengan Cafe Bon Cafe jadi gampang banget dicari, selain lokasi yang terletak di pinggir jalan yang merupakan nilai plus cafe ini.

Cafe yang sudah berdiri hampir setahun ini, berkonsep ke barat-barat-an. Suasana eropa ala perancis serasa seperti di luar negeri. Ruangan yang simpel dengan beberapa sofa dan kursi rotan menjadikan cafe sangat nyaman dijadikan untuk tempat ngegosip dan bersantai dengan fasilitas wifi yang lumayan cepat.

Dengan menu tentunya beberapa coffe dengan dessert yang unik dan lezat seperti tart, macarons, sandwich, pastries. Mau ice cream dengan variasi rasa yang bermacam-macam juga tersedia, satu scopp cuma 20k. Yummy. ( Sayang beberapa foto terhapus, jadi beberapa foto dessert tidak terdokumentasi )



You Might Also Like

2 komentar

  1. Replies
    1. Kalo ğªk salah "half & half" cold chocolate and coffe (30k).

      Recommended ice creamnya enakk, sayang fotonya kehapus.

      Delete