SOP CEKER TP4 , PASAR PUCANG SURABAYA

Malam ini ada ajakan dari adik laki-laki saya, "Mbak, ayo cari makan ceker, di daerah Pucang yuk" Dalam hati aduh kuliner malam lagi, paranoid BB saya naik lagi..padahal udah sexy gini. Tapi apa daya ajakan makan...sangat sulit saya tolak....

Meluncurlah saya berdua ke daerah Pasar Pucang dengan Viky berburu kuliner sup ceker yang memang sudah terkenal lezatnya. Sampai kesana ada dua tempat yang menjual sup ceker, hampir saja saya salah lokasi, karna lokasi yang lumayan berdekatan. Yang paling enak SOP CEKER TP4 Bu Munir. Buka sekitar jam 22.00 sampai habis.

Lokasinya berada di depan emperan toko sepatu BATA. Tenda warung berwarna hijau pupus bertuliskan TP4 bu Munir dan ada tulisan dji sam soe rokok. Sayang saya ga nyempetin foto karna, didepan warung full parkir motor, padahal baru jam 23.00 warung baru aja buka.

Sop ceker. Makanannya terdiri dari 4 ceker, 4 telur puyuh dan kuah dengan merica serta pala rempah-rempah yang kuat banget bikin seger dan hangat, cekernya juga empuk dengan sadisnya saya bisa mengkuliti ceker hingga ke tulang-tulangnya.





Karna serba 4 mungkin jadi dinamakan TP4 a.k.a Telur Puyuh Empat biji, jangan salah Tunjungan Plaza 4 yah. Seporsi cuma 8rb belum termasuk nasi dan es teh jadi dengan 12rb dijamin kenyang.

Penyet Wader. Selain sup ceker ada beberapa penyetan disini. Saya nyobain wadernya yang cukup murah 6rb. Wader di goreng tepung jadi crispy kriyes-kriyes dengan tahu plus terong goreng dan sambalnya.



Konsep makan kaki lima yang lesehan dengan meja dan alas seadanya. Jadi saya cukup tahu diri, abis makan tidak bisa santai seenaknya untuk nongkrong berlama-lama, karena beberapa pengunjung sudah antri meja saya. Dan semakin malam tentunya semakin ramai.

Lokasi:
Pasar Pucang kalo dari arah ke barat di sebelah kiri jalan.

You Might Also Like

0 komentar