Setelah merencanakan beberapa bulan yang lalu, akhirnya kesampaian juga dengan empat orang bunda teman-teman saya plus para baby maen ke Ciputra Waterpark.

Bisa dibayangin repotnya kita, bawa baby tanpa asisten karna mobilnya pasti ga muat kalo harus bawa para asisten satu-satu, jadilah kita berangkat dengan prinsip bunda mandiri, dilarang mengeluh, dilarang marah kalo para baby bertengkar dan keep smile meski tingkah baby yang luar biasa aktif!!!

Perjalanan dari Jombang-Surabaya sekitar 2 jam, sampailah kita jam 9 pagi. Ciputra ini jam bukanya 10 pagi, jadi kita nungguin sekitar satu jam.

Tepat jam 10 loket penjualan dibuka. Kebetulan hari ini masuk di Ciputra Waterpark ada Promo BRI untuk tiket masuk, jadi ga perlu harus cari2 kupon diskon di Matahari untuk mendapatkan diskon.

Promo BRI diskon 50% setiap Weekdays (Senin – Jumat)dan Diskon 30% setiap Weekend (Sabtu – Minggu), menggunakan Kartu Kredit, Debit BRI dan BRIZZI, Program berlaku 1 Mei 2012 s/d 31 Mei 2013.

Waktu saya kesana hari sabtu jadi hitungannya hari weekend setelah dipotong diskon menggunakan debit BRI diskon jadi 55k, normalnya 90k. Lumayanlah sedikit berhemat.

Pembayarannya tetap tunai dengan cash, kartu debit hanya di foto copy aja ditunjukin waktu beli tiket.

Untuk anak-anak dibawah tinggi 100cm masih bayar, saya kira gratis loh. Nayra anak saya yang berumur 20 bulan bayar tiket masuknya 55k.

Total yang harus saya bayar untuk berdua dengan nayra 110k, belum termasuk loker yang mini banget biaya sewanya 15k untuk sekali kunci, ban pelampung double 20k, pelampung anak 10K. Komersil banget yah, ciputra waterpark ini..seharusnya free donk kan udah bayar tiket yang mahal juga.


Bersama para bunda dan baby

Susahnya kalo mau fotoin anak kecil, pada ga jelas gayanya.

Ngelihatin baby kita seneng banget mainan air, pada lupa foto-foto. Jadi fotonya cuman dua biji aja.