STILROD CAFE, SURABAYA

Saya tipe orang yang suka dengan tempat nongkrong yang seru untuk ngopi dan nyemil makanan ringan, seru dalam artian saya tempat yang bisa untuk ngobrol dan gak terlalu berisik. Percuma donk kalo nongkrong kita gak bisa dengerin lawan bicara ngobrol karena musik yang terlalu keras bikin kuping gak nyaman banget.

Cafe yang lumayan baru Stilrod yang mengusung konsep London ini nuansanya di dominasi warna cokelat pada interior-nya dan pernak-pernik ala London seperti bendera dan box telepon merah yang khas London, cocok banget saya jadikan pilihan nongkrong di weekeend kemarin karena musiknya easy listening. Lokasinya bertempat di Jalan Juwono No:2, (setelah taman bungkul).

Ada dua area, indoor dan outdoor. Kapasitas indoornya ada sekitar 6 meja panjang model kayu dan beberapa kursi kayu, sedangkan ruang outdoor cukup luas dan kita bisa menikmati penampilan live band accoustic. Ingat yah accoustic bukan band metal.





MAKANAN DAN MINUMAN



STILROD HOT CHOCOLATE rasa coklatnya enak, kental dan gak bikin eneg, porsinya juga lumayan banyak. Segelas coklat hangat ini udah termasuk 1 keping biscuit mungil. Harga 25,3K.




CAPPUCINO REGULAR ICED recommended untuk minuman yang satu ini, meski kopi rasanya seger. Kopi dan susunya perpaduan yang pas, dan untuk gula disediain gula cair. Harga 21,3K




POTATO FRIES CHEESE sudah jadi menu wajib saya, kalo nongkrong pasti pesennya kentang goreng. Di menu ini kentang goreng disiram dengan keju cair. Saya agak kurang suka sih dengan menu ini, mending pilih kentang goreng biasa aja. Karna keju yang tadinya cair, kalo udah dingin jadi beku bikin kentang lembek menggumpal dan berminyak jadi susah untuk dimakan. Kentang ini disajikan dengan mayonaise dan saus sambal. Harga 20.9K


HARGA

Untuk harga minuman saya rasa standart untuk kantong mahasiswa, antara 15K-40K. Namun untuk makanan berat seperti steak, agak mahal antara 60k keatas.

SERVICE

Pelayanannya cepat, saya puas gak perlu nungguin makanan sampe lama. Hanya saja saya kurang nyaman waktu disini karna pelayan kayak ngelihatin kita terus dengan berdiri di beberapa sudut ruangan, rasanya kok kurang sopan ngelihatin kita makan. Saya tahu maksudnya, kalo pengunjung manggil biar cepat direspon, tapi ada baiknya ngelihatnya gak perlu sampe melototin pengunjung, kan salting tuh mau makan dilihatin.

Lokasi cafe biasanya juga buat photo prewedding, jadi PHOTO FOR RENT. Waktu saya ngeluarin kamera DSLR, langsung deh kena tegur gak boleh foto-foto pake kamaera DSLR. Untung aja negurnya ramah ga bikin sakit hati.


Overall saya gak kapok sih kesini, suasananya nyaman banget buat tempat nongkrong dan harganya juga sesuai dengan kantong saya








NB; Foto-foto menggunakan kamera hape jadi kualitasnya gitu deh...

You Might Also Like

6 komentar

  1. Kalo pake kamera hape boleh, yang ġαЌ boleh pake DSLR dan kamera pocket.

    ReplyDelete
  2. thanks atas infonya , jadi penasaran pengen nyobain :D

    ReplyDelete