JALAN-JALAN KE SINGAPORE | PART 4

JALAN-JALAN KE SINGAPORE | PART 4 Rencana hari ini ke Universal Studio (U.S), untuk menuju U.S naik MRT turun Vivo City Mall naik Monarail Sentosa Exspress yang stasiunnya terletak di lantai atas. Apesnya saya kesini weekend jadi ramenya minta ampun, waktu mau naik Monorail Sentosa Ekpress ke Sentosa Island petugas sampe teriak-teriak “Don’t Push ”berkali-kali, karena saking gak tertibnya pengunjung pengen masuk duluan. Adek saya jadi korban kuku kaki patah sampe berdarah karna diinjek orang-orang. Jadi kapok kalo weekend kesini mending cari hari lain aja jangan Sabtu atau Minggu.

Sampe pintu masuk U.S narsis ria foto-foto di Globe trade mark pintu masuk. Sebelumnya tiket saya sudah beli online jadi gak perlu antri lama-lama jangan bayangin yang beli tiket langsung kalo gak kehabisan, antriannya juga panjang banget bener-bener ngeri.

(Narsis dulu)

Masuk tema Hollywood ini lengang yah ambil peta masuk, foto- foto kemudian baru sadar kenapa jalan nya pada sepi ternyata baru tahu semua orang lagi pada antri di wahana. Hyaahhh teriak kenceng mau masuk wahana permainan antriannya ngeri banget satu permainan saya harus antri sekitar 1 jam-an. Kelar nyoba permainan eh hujan deras banget elus dada lagi sabar…sabar ini ujian.

Setelah hujan udah reda Wafi n Irma nyobain Battles Galactica Rollercoaster ada warna biru dan merah, Wafi dan irma milih yang merah, beda antara warna merah dan biru kalo yg merah kakinya ada pijakan kaki sedangkan biru kaki akan menggantung. Saya sih waktu diajak pura-pura gak denger seremnya minta ampun tinggi banget.

Masuk kawasan Egypt seperti di Mesir kuno, adek saya mencoba permainan The Mummy Rollercoster di ruangan Indoor yang sama seremnya seperti Battles Galactica hanya saja konsepnya di dalam ruangan yang gelap. Jangan tanya saya gimana seremnya, karna saya gak nyobain karna takut he..he..

Lanjut permainan selanjutnya Transformer, untuk naik wahana ini diperlukan antri sejam juga. Ini Permainan seru banget pake Kacaamata 3 D, permainan menggunakan kereta dengan penumpang enam orang, kalo gak kuat pasti muntah badan dipontang panting kesana kemari sesuai monitor besar di depan kita.

Next isi perut dulu di Food Court beli Laksa yang dari kemarin pengen nyobain masakan khas Singapore. Laksa ini porsinya jumbo banget yah, kuahnya kental kalo gak tawar pasti eneg. Berhubung saya yang makan jadi pasti habis hehehe biar gak enek dinetralin dengan satu porsi bubur kacang hijau yang sudah termasuk paket. Ini nih yang enaknya kalo di Singapore rasa masakannya hampir sama dengan Indonesia tinggal pintar-pintar kita nyari yang halal atau enggak aja.

Getting There U.S:
Turun di MRT Vivo City
Menuju Lantai atas naik Monorail Sentosa Island

ORCHARD ROAD

Ini Malam terakhir di Singapore jadi jalan-jalan disekitaran Orchard Road Indah banget sambil nikmatin Uncle Ice Cream yang harganya SGD 1, karena capek seharian main di U.S jadi di Orchard setelah belanja sebentar cuman nongkrong duduk-duduk aja sambil makan Ice Cream. Ice Cream Singapore itu memang khas banget rotinya gede dan empuk udah gitu ice-nya besar penjualnya gak pelit ngasih.

JALAN-JALAN KE SINGAPORE | PART 4 di tutup di kawasan Orchard, selesai sudah travelling ke Singapore besok kembali ke Surabaya.

You Might Also Like

2 komentar