Restoran Kemangi Prigen-Pasuruan

Ceritanya habis dari Taman Safari Indonesia Prigen (TSIP) perut saya keroncongan minta diisi. Emang sengaja ġαЌ ngisi perut waktu di food courtnya antriannya itu loh kagak nahan akhirnya mutusin makan di luar.

Sepanjang jalan keluar dari TSIP susah banget nemuin yang namanya warung lesehan, ada pun itu rada ġαЌ meyakinkan tempatnya sepi jadi meragukan ntar makananya ġαЌ enak dan takut kalo mahal.

Tiba di Jalan Raya ketemu ama Restoran Kemangi, lokasinya kalo menuju utara pulang menuju Surabaya ntar sebelum gapura gading TSIP, kalo arah menuju Malang setelah gapura gading TSIP. (maaf kalo patokannya bikin bingung hehehe).



Restoran ini tempatnya elit banget dari luar kelihatannya mewah dan mahal yang mau nyobain pasti keder duluan takut kantongnya dirampok, kalo saya sih nekat nyobain karena perut sudah ġαЌ nahan lapernya.

Masuk ke restoran ini kita disambut sama waitresnya, hanya ada satu meja yang sudah terisi dan pengunjung kedua tentunya saya sekeluarga. Ketika waitres nyodorin menu, ihh kok ġαЌ mahal range harga 15k-50k alhamdulilah (efek jadi emak-emak semua harus hemat ).

Sambil nungguin makanan dihidangkan si nay ini seneng banget sama suasana restoran ada kolam ikan koi ditengah ruangan outdoor. Ruangan ini terbagi dua indoor dan outdoor, saya suka ama yang outdoor karena pemandangannya langsung ke area taman hijau yang seger banget kalo dilihat. Selain itu ada ruangan musholla dan kamar mandinya juga bersih.





Ini menu pesanan saya:

( Nasi campur ayam 19k )


( Menu favorit restoran Nasi ayam sambal ijo kemangi 21k )


( Nasi goreng jawa khas kemangi 19k )


( Gurame goreng 40k, not recommended )

Kalo mau cari suasana yang seger dan suka sama suasana asri restoran ini recommended banget dijadikan sarana refreshing. Untuk makanannya rasanya standart, bukan berarti ġαЌ enak loh..monggo silahkan dicoba dan beri reviewnya ke saya.

You Might Also Like

0 komentar