Carpentier Kitchen, Surabaya

Carpentier Kitchen salah satu cafe baru yang sangat ramai di Surabaya. Lokasinya terletak di Jalan Untung Suropati 83 (satu gedung dengan Ore Shop). Untuk mencarinya cara termudah adalah ketika melihat Happy Puppy di Jl Dr Soetomo maka beloklah kekiri, Carpentier berada ditengah-tengah rumah penduduk. Meski letaknya bukan di jalan raya, cafe ini tak pernah sepi pengunjung, bahkan untuk parkir mobil saya harus berjalan jauh demi mengunjungi Carpentier ini.



Saya suka dengan konsep Carpentier Kitchen, suasananya seperti di teras rumah serasa di rumah sendiri. Kalo pertama kali datang pasti kita akan dibuat bingung dengan letak cafenya yang imut di dalam Ore Shop. Memang, untuk menuju cafe saya disambut dengan Ore Shop, didistro indie ini saya dapat melihat baju, sepatu, aksesori yang lucu dan ada juga CD indie lokal.




Setelah cuci mata, saya menuju Carpentier Kitchen yang berada di teras belakang. Masuk kecafe, hanya ada beberapa kursi dan meja, suasanaya outdoor dengan dinding cafe yang daun-daunnya menjalar dan bergelantungan dengan beberapa lampu taman.




Meski konsep cafe yang sederhana namun makanannya terkenal enak yaitu burger dan pancakenya. Sayangnya karena waktu itu saya kekenyangan setelah buka puasa, saya dan suami hanya memesan hot chocolate dan Vanila Milk Shake saja.



(Hot Chocolate and Milk Shake Vanila)


Lain kali saya pengin nyobain burgernya, melihat di meja sebelah pesan burger jadi pengen ngiler porsinya yang jumbo dengan lumeran keju dan mayonaise yang meleleh bikin lapar mata.



(Daftar harga"klik untuk memperbesar")



Carpentier Kitchen
Jl. Untung Suropati 83, Surabaya
Telp: 031.5682074

You Might Also Like

0 komentar