Sebagai warga Surabaya pastinya tahu donk yang namanya Nasi Udang Bu Rudy yang fenomenal, bahkan ini salah satu kuliner yang harus di coba ketika di Surabaya dengan menempati urutan ke 13 Tripadvisor mengukuhkan daftar kuliner mak nyus Surabaya.

Biasanya saya sering ke Nasi Udang Bu Rudy cabang Dharmahusada, namun beberapa waktu yang lalu tidak sengaja melewati Jalan Kupang Indah ngelihat ada Nasi Udang Bu Rudy hasrat untuk makan menggelora (sok puitis he..he..). Ini cabang baru di Surabaya lokasinya sebelahan dengan Primarasa, sudah bisa dipastikan bagaimana parkir kendaraan yang full karna pengunjungnya banyak banget.


(Nasi Udang Spesial Bu Rudy 23k)

Menu spesialnya yaitu Nasi Udang Spesial Bu Rudy yang terdiri dari udang kering dengan kremes, oseng-oseng buncis wortel, daging suwir dan telor bumbu bali. Hemm, jadi laper lagi waktu nulisnya rasanya benar-benar ngangenin, yang paling saya suka porsinya pas banget dengan perut saya dan lauknya melimpah banget. Di setiap meja juga disediakan beberapa sambal khas Bu Rudy seperti sambal bawang dan sambal korek, ambil sedikit saja karna sambal bu Rudy terkenal pedasnya level setan.


(Nasi Udang Empal dan Urap-Urap 20k)

Yang saya suka di sini adalah pelayanannya yang kilat, meski ramai saya tidak perlu menunggu lama untuk makanan yang saya pesan. Umumnya pengunjung disini prinsipnya selesai makan langsung pulang jadi sirkulasi pengunjung cepat banget. Selesai makan juga bisa beli sambal Bu Rudy atau udang kering yang sudah disediakan di kotak plastik.






Nasi Udang Bu Rudy
Jl. Kupang Indah 31
Surabaya