Entah mimpi apa saya terpilih menjadi pemenang kompetisi blog berhadiah Travelling gratis ke Medan, Danau Toba dan Taman Simalem Resort selama 4 hari 3 malam bersama Teddy Tamasya di Acara TV Kuliner On Vacation beserta rombongan trip dari Jakarta, meskipun informasinya sangat mendadak sekitar 3 hari sebelum keberangkatan ketika mendapat telepon dari TX Travel kabar gembira ini tentunya saya iyakan dan menyatakan siap berangkat.

Mention twitter tak henti-hentinya mengucapkan selamat kepada saya sebagai pemenang kompetisi blog dari TX Travel begitu pula di facebok saya, besoknya issued tiket maupun itinerary sudah terkirim di email saya, rasanya saya tak sabar ingin menjelajahi Kota Medan, Danau Toba dan Taman Simalem Resort, selain itu saya juga tidak sabar untuk syuting bareng dengan Teddy Tamasya yang akan ditayangkan di MNC channel 84 hihihihi siap-siap jadi artis dadakan nih ceritanya saudara-saudara.

Sebelumnya untuk memenangkan kompetisi blog ini saya mengirimkan artikel tentang destinasi Medan, Danau Toba dan Taman Simalem Resort, dengan artikel berjudul "Pesona Medan, Danau Toba dan Taman Simalem Resort" dan alhamdulilah saya terpilih menjadi satu orang yang beruntung sebagai pemenang kompetisi blog dari TX Travel sebagai penyelenggara.

Tibalah di tanggal keberangkatan saya yaitu pada tanggal 2 Nopember 2013 saya berangkat dari Bandara Juanda Surabaya menuju Kualanamu Internasional Airport (KNIA) di Medan, karena tempat tinggal saya di Kabupaten kecil di Jombang Jawa Timur untuk menuju Medan akses tercepat yaitu perjalanan darat selama 2 jam dari Jombang menuju ke Bandara Juanda Surabaya kemudian dilanjutkan penerbangan ke Medan.

Saat itu bertepatan dengan long weekend Tahun Baru Islam jadi Bandara Juanda sangat ramai sekali karena banyak orang yang tak mau melewatkan libur panjang hari kejepit, hadiah travelling gratis ini momennya pas sekali bagi saya untuk mengisi liburan long weekend. Di Bandara Juanda karena saya satu-satunya yang berangkat dari Surabaya jadi tidak sempat narsis mengabadikan momen keberangkatan saya hihihi, nanti deh saya pasangin foto-foto saya biar pada ngiri ngelihatnya.

Pesawat yang saya tumpangi adalah maskapai Lion Air, meski sempat bad mood karena Lion Air delay selama 1 jam, pesawat take off pada pukul 07.00 WIB mundur satu jam dari jadwal seharusnya pukul 06.00 WIB, kemudian selama 3 jam perjalanan akhirnya pesawat mendarat dengan mulus di KNIA.

Saya menginjakkan kaki di KNIA bandara termegah nomor dua di Indonesia ini yang baru beroperasi Kamis (25/7/13) pukul 10.00 pagi, tak lama telepon saya berdering memberitahukan saya sudah ditunggu di pintu keluar KNIA oleh rombongan Trip TX Travel dari Jakarta, kru MNC TV bersama Teddy Tamasya kemudian di jemput dengan Bus Pariwisata.

WELCOME Medan, Danau Toba dan Taman Simalem Resort siap untuk berpetualang!!!! Terimakasih sebesar-besarnya kepada TX Travel, keramahan Teddy Tamasya dan rombongan trip dari Jakarta yang sangat ramah seperti keluarga.