Daily Sweet, Surabaya

 photo a720bf50-d8f0-4a29-af01-75bf6e3d5c9f.jpg


Bulan ini saya lagi senang-senangnya mencoba dessert yang manis-manis di Surabaya, salah satunya yang saya coba dibulan ini adalah Daily Sweet. Awalnya tidak ada niat khusus untuk pergi ke Daily Sweet ini, hanya saja ketika mengetikkan di Google dengan kata kunci dessert Surabaya, cafe ini salah satu yang direkomendasikan oleh warga Surabaya yang tentu saja membuat saya penasaran ingin mencobanya.


 photo ef89f644-e9e2-44b6-a0fd-d2f9aeba7584.jpg


Masuk ke Daily Sweet saya disambut dengan interior lantai motif bunga berwarna hijau kuning yang terkesan klasik, warna putih juga mendominasi di interior kursi maupun sofanya, banyaknya bunga-bunga disudut ruangan juga menambah kesan girly..ahh saya suka sekali dengan konsepnya antara modern dan klasik.


 photo dfc449d7-2b0f-495f-9546-f32ea3d54d25.jpg
(Chocolate Waffle, 35K)


Karena niatnya hanya nongkrong, saya hanya memesan beberapa makanan maupun minuman yang tidak terlalu berat yaitu ice chocolate, lychee tea dan chocolate waffle.

Makanan maupun minuman rasanya biasa saja tidak terlalu istimewa, seperti pesanan saya chocolate waffle, rasa coklat dan wafflenya terasa eneg dimulut dan ice chocolatenya seperti minum milo dirumah.

Meski makanan maupun minuman disini rasanya standart, namun tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu di weekend bersama pasangan maupun teman. Pesan saya ketika pergi kesini untuk rasa makanan jadikan nomor dua sedangkan tempatnya sangatlah menarik dan yang paling asyik pengunjung bebas berfoto menggunakan kamera DSLR maupun pocket.


The Daily Sweet
Ruko Taman Gapura A1-A2
(G Walk Ujung Utara), Surabaya


You Might Also Like

0 komentar