Ma, ayo main ngeteh yang beneran kayak Toca Tea Party??? Bagi yang udah punya anak, pasti tahu deh games andalan di ipad toca tea party, jadi si naya terinspirasi dari situ dan meminta emaknya untuk ngeteh. Sayapun bingung gimana cara buat kuenya, kalau buat tehnya sih gampang tinggal nyeduh aja kan, sebagai emak gaul hehehe...bukannya nyari resep bikin kue, malah melancarkan aksi browsing di instagram dan burpple untuk mencari tempat ngeteh, lalu voilaaa bertemulah dengan Sugabites Patiserie yang baru buka Juni 2014.



Games Toca Tea Party



Masuk kedalam cafe sugabites patiserie terasa homy banget, sinaya-pun lonjak-lonjak girang sambil berkata "Ma, kuenya banyak kayak di ipad!!! Sugabites memang fokus di cake dan aneka roti, lalu sebagai teman hidangan disediakan coffe, ice blend, chocolate maupun teh, dan jangan berharap bakalan ada spaghetti, salad ataupun makanan berat.











Well, saya agak bingung untuk memilih cake-nya karena semua terlihat enak dan bikin ngiler, setelah kebingungan memilih yang cukup akut akhirnya saya jatuh hati di cake Madly in Love (30k), dan jangan kaget pesannya cuma satu, padahal mikirnya laaamaaa banget, sebagai teman cake tersebut, saya disaranin sama ownernya dengan minum teh Nymph of the Nile (25k).







Cakenya enaaaakkk banget lembut, manis dan perpaduan rasanya sangat pas, kalo urusan rasa cake memang sudah tidak diragukan lagi, karena Sugabite biasanya menerima orderan untuk kue weding maupun ultah , jadi tinggal tunjuk aja cake yang display pasti semuanya enakkkk.

Teh pesanan saya "Nymph of the Nile" diseduh dalam sebuah teko yang bisa untuk 3-4 orang, aroma tehnya wangi bunga, rasanya segar banget...Kalo ingat minum teh ini saya berasa seperti Suzana hahaha yang doyan makan kembang kok jadi horror.


Overall, sangat recommended buat nongkrong, tempatnya nyaman, owner dan waitres ramah, juga bebas narsis sepuasnya.







Sugabite Patiserie
Jl. Manyar Kertoarjo VII, No:2 Surabaya
Open:
Mon, Tues, Thurs, Fri 11.00 am - 10.00 pm
Sat, Sun 09.00 am - 11.00 (Wed closed)
Wifi pass: Chelseayorkiepoo