Warung Tekko Spesialis Iga Penyet Surabaya

Suka banget sama konsep Warung Tekko yang di Jl Hr. Muhhamad. Saya sangat terkesima dan tersanjung (wah kok jadi kayak judul sinetron hehehe) dengan pelayanannya yang menjadikan tamunya sebagai raja, eh ratu ding saya kan cewek hehehe. Jadi dari mulai si pak parkir yang ramah, lalu ketika saya melangkahkan kaki di pintu masuk restoran, saya disapa oleh manager dan waitres dengan senyum manis. Dua jempol deh...


(sorry ngeblur)


yah, ngeblur lagi

Sayang, waktu itu saya nggak ada niat untuk review restoran jadi nggak membawa kamera yang mumpuni. Ngelihat interiornya yang unik, seperti dekorasi becak, sepeda antik dan pernak-pernik jadul, saya menjadi tergerak mengabadikan dengan handphone. Dan karena menjelang natal, interiornya pun serba natal, cantik banget.


Karena slogan warung tekko adalah spesialis iga penyet, pesanan saya juga tak jauh dari yang namanya Iga. Saya pesan Asem-asem Iga dan Iga penyet.

Iga Penyet adalah pesanan ibu saya. Daging Iga tampil dengan daging empuknya dan dagingnya lumayan banyak. Ibu saya yang pakai kawat gigi ini pun tak kesulitan makan. Sambal juga bisa request tidak pedas, sedang atau pedas sesuai dengan ukuran masing-masing.


iga penyet


Pesanan saya adalah Asam-asam Iga. Tampilannya cukup unik dengan panci kompor ala makan prasmanan. Kuahnya berasa asam banget namun segar dengan irisan tomatnya. Verry Recommended.



Beberapa menu di Warung Tekko :













Warung Tekko
Jl. Hr. Muhammad 41 A
Surabaya

You Might Also Like

0 komentar