Awalnya saya googling ngga jelas sampai saya menemukan promo order online di www.mcdelivery.co.id dapat free burger big mac hmmm lumayan banget kan secara gratisan gitu dan harga gratisan juga ngga murah sekitar Rp 30.000,- Ketentuan untuk dapat free burger big mac adalah first order di Mcdelivery.co.id, namun bagi yang sudah pernah melakukan order online sebelumnya maka promo ini sudah tidak berlaku.


Jika belum pernah melakukan pendaftaran online maka bisa buat akun terlebih dahulu di www.mcdelivery.co.id, setelah di confirm melalui email maka kita sudah bisa melakukan order online pertama. Ketika melakukan order online pertama inilah maka secara otomatis gratis free Big Mac ditambahkan.

Sewaktu saya melakukan order online untuk ketentuan pemesanan adalah minimal Rp. 21.500,- Pemesanan tambahan saya juga memesan Beef Prosperity Ala arte dan Spicy Chicken Bites. Kalo tahu iklan spicy chicken bites yang di TV itu pasti biken ngiler kan jadi sekalian saya pesan. Setelah melakukan order online, akan ada konfirmasi melalui email perkiraan pemesanan sampai dirumah.

Sebelumnya saya memang pernah delivery MC Donalds by phone jadi bisa memperkirakan waktu sampai Mc D ini kerumah. Kebetulan rumah saya dekat dengan Mc Donalds Waru-Sidoarjo jadi sekitar 15 menit pun pagar rumah sudah diketok.

Dan inilah pesanan saya :

Pesanan saya


Free burger saya datang dengan ukuran sesuai dengan foto website, meski gratisan juga ukurannya sama dan enak :)

Free Big Mac


Namun saya paling suka dengan menu baru Mc Donalds Beef Prosperity ala Carte, beef sungguh sangat enak seperti rasa steak dengan black peppernya dan rotinya pun lebih empuk daripada Big Mac.


Beef Prosperity Ala Carte Rp 36.000,-




Sayangnya Spicy Chicken Bite yang membuat saya penasaran itu, rasanya biasa banget nget entah karena sudah dingin jadinya keras dan ngga kriuk lagi, sudah gitu pedasnya juga kebangetan.

Spicy Chicken Bites


Jangan lupa gratisan ini berlaku sampai dengan 31 Maret 2015.