Bakerzin, Ciputra World - Surabaya

Kalo suka ngemall pasti ngga asing dengan resto Bakerzin yang berasal dari negeri singa ini. Sejak tahun 2002 Bakerzin tak pernah sepi pengunjung sebagai restoran yang menyediakan appetizer, main course dan dessert. Ya, di Surabaya saja Bakerzin telah membuka gerainya di tiga outlet yaitu Ciputra World, Tunjungan Plaza dan Galaxy Mall, Bakerzin juga membuka outlet di Jakarta, Medan dan Bandung.

Bakerzin yang menjadi jujugan saya kali adalah Bakerzin Ciputra World. Lokasi outlet di Ciputra World berada di lantai 3 diantara beberapa restoran ternama. Interior restoran adalah minimalis yang dilengkapi dengan area outdoor. Masuk restoran saya disambut dengan jejeran dessert dan macaron yang merupakan andalan restoran ini. Waitres pun dengan sigap memberikan rekomendasi menu pilihan










Etalase dessert :





Menu yang saya pesan :

Dory Fish With Lemon Creamy Basil (Rp. 80.000,-)
Menu ini merupakan pesanan adek saya, rasanya sangat enak dan very recomended. Seporsi Dory Fish With Lemon Creamy Basil terdiri dari ikan dory, kentang waffle, bayam, tomat, dan kemangi. Ikan dory merupakan ikan impor berdaging putih dan halus dengan berbadan pipih, kebanyakan ikan dory hidup di laut atlantik. Meski ini pesanan punya adek, saya sempat nyicipin kelezatan fillet ikan dory. Dalam menu ini ikan dory dicampur dengan mayonaise dan lemon terasa sangat lembut dan tidak amis, lalu kentang wafflenya crispy dan enak.


Rating ★★★★★


John Dory Fillet (Rp. 80.000,-)
Menu pesanan saya rasanya biasa saja, ikan dory yang dibalut dengan tepung terasa seperti fillet ikan biasa dan eneg, untuk rasa dorinya sendiri tidak begitu terasa. Untunglah sedikit terobati dengan kentang berbentuk bulat dengan rasa blackpepper dengan mayonaise yang sangat enak.


Rating ★★★☆☆




BUKU MENU :















































Sister dan Naira


Ciputra World
3rd floor,
Jl. Mayjend Sungkono No. 87-89
Surabaya
Open :
10.00 - 22.00
Tax :
10%

You Might Also Like

2 komentar

  1. Dan...lagi lagi makanannya yg bikin aku ileran dan laparrrrrrr :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. misi saya berhasil nih mbak membuat pembaca ngiler :)

      Delete