Lareia Cake & Co, Ciputra World - Surabaya

Surabaya semakin manis dengan hadirnya beberapa cafe yang menyediakan menu dessert. Untuk konsepnya pun tampil menggemaskan dengan dekorasi unyu-unyu mulai dari konsep Taiwan dessert, tea house hingga gerai cafe didalam mall.

Salah satu cafe dessert yang sedang fenomenal di Surabaya saat ini adalah Larei cake & co. Sebenarnya saya nggak sengaja melewati salah satu dessert yang lagi heboh di instagram ini. Jadi, sewaktu saya ke Ciputra World (CW) melewati escalator terpanjang di CW saya melihat ada cafe baru dengan dekorasi unik. Melihat interior cafenya yang serba putih dengan hiasan lampu gantungnya saya yakin siapapun pasti penasaran dengan cafe ini.

Ini loh interiornya :







Setelah foto beberapa sudut cafe, saya baru nyadar lupa foto bagian depan cafe ini hya....


Nah, akhirnya saya pun mampir ke Lareia cake & co. Saya pun disambut ramah dengan para waitresnya. Beberapa dessert dipajang di etalase dengan apik. Menu andalan cafe ini adalah Mille Crepes dan Royal Creme.

Mungkin karena melihat mata saya yang lebar dan kulit yang eksotis ini sambil membawa anak kecil, waitres pun memahami saya nggak mengkonsumsi alkohol. What alkohol??? Jadi sewaktu saya memilih dessert dan royal creme waitres pun menjelaskan beberapa dessert dan royal creme yang mengandung alkohol. Do you knowlah? Kalo muslim dilarang makan kue yang mengandung rhum ataupun alkohol, meskipun takarannya sekecil apapun juga tidak diperbolehkan. (Ps: kalo kesini jangan lupa tanya sama waitres mana yang mengandung alkohol ya...)

Okay, balik lagi ke topik. Setelah tunjuk beberapa kue yang saya inginkan mengandung alkohol, akhirnya saya disarankan oleh waitres Vanilla Cloud Mille Crepes yang aman dari alkohol. Saya sih nggak hafal mana saja yang mengandung alkohol, jadi ketika disarankan manggut-manggut setuju. Kalo royal cremenya pun juga banyak yang mengandung alkohol, kalo nggak salah hanya ada tiga item yang bebas alkohol.


Kiri dan kanan bagian bawah bebas alkohol


Jangan heran ya kalo pesanan saya cuma satu item aja hahaha... Inilah penampilannya:





Harga satu item Vanilla Coud seharga Rp. 39.600,- (inc tax). Rasanya? Wuihhh enak banget mirip dengan dessert di luar negeri yang harganya lebih selangit. Tekstur kuenya sangat lembut dan dipadu dengan krim vanila dan caramel juga ada perpaduan milk rasanya unik dan enak. Nah, yang paling saya sukai adalah rasanya nggak bikin eneg, anak sayapun sangat lahap menikmati dessert yang dibagi berdua dengan mamanya ini hahahah...






Waktu saya kesini selain sama anak saya juga dengan adek, lalu karena pesannya cuma satu tapi ngobrolnya lama bangeeeet, eh saya didatangin sama pak manager nawarin minuman yang tersedia di cafe ini (ups jadi malu)...Mungkin beliaunya takut saya keselek makan dessert nggak pakai minum hihihi


Harga minuman
Kalo pengen beli dalam jumlah box tentunya harga lebih murah, seperti royal creme 1 box isi 6 dengan aneka rasa Rp 200.000,- Sedangkan dessertnya isi 8 sekitar Rp 400.000,- Saya juga penasaran dengan donatnya yang dipajang di instagram, sayang untuk donatnya belum tersedia di cafe-nya, hmmm...PR nih saya akan nyicipin donat dan royal creme-nya. Yang pasti saya bakalan balik lagi karena puas banget sama rasa dan pelayanannya :D




Lareia Cake & Co

Ciputra World Mall, 3rd Floor
Phone :
Surabaya: 0812.1994.7881 / 24D7E565
Jakarta: 081.289.55555.9 / 264AD4F4
Opening Hours:
10.00 - 21.30
Website / Online Order :
www.lareicakerie.com
Tax : 10 %
Rating:
★★★★★


You Might Also Like

3 komentar