Puteri Lovely Mood ada tiga varian : dreamy, in love dan cheerfull


Zaman SMP sekitar tahun 2001-an (tua banget nih) saya sudah akrab dengan splash cologne Mustika Puteri. Waktu itu kemasannya sih ngga selucu dan eye catching seperti saat ini. Model kemasannya masih putih polos mirip dengan pembersih wajah hihihi. Saya suka wewangiannya karena ngga bikin efek noda di baju putih sekolah dan wanginya awet.

Saya ingat zaman SMP karena ada invitation Media & Beauty Blogger Gathering Mustika Puteri Lovely Show yang masuk ke inbox email. Saya sangat antusias dengan acara ini karena ada perkenalan produk body spray Lovely Mood, sekaligus meet and greet dengan JKT 48 serta dilanjutkan dengan nonton konser JKT 48. Hmmm, bisa tatapan mata donk dengan JKT 48.


Invitation


Bertempat di Grand Canyon Tunjungan Plaza 3 para undangan beauty blogger dan media sudah memenuhi ruangan. Acara dipandu dengan MC cantik dan murah senyum. Acara dimulai dengan perkenalan produk body spray Mustika Puteri Lovely Mood. Ada 3 varian Lovely Moood yaitu Dreamy (kemasan hijau) memberikan efek merilekskan, Cherfull (kemasan orange) kesegarannya menyenangkan dan in love (kemasan pink) yang menggambarkan aroma penuh cinta. Event kali ini bukanlah launching Mustika Puteri Lovely Mood karena produk sudah dilaunching sekitar akhir tahun 2014-an. Produknyapun sudah menyebar keseluruh Indonesia.



makan camilan sambil dengerin pemaparan


Waktu mencoba tester ada perwakilan dari media dan blogger. Salah satu dari media cewek suka dengan wewangian yang cheerfull lalu ada beauty blogger yang suka dengan wangi dreamy. Kalo saya sih suka yang dreamy, varian ini merupakan varian paling favorit diantara body spray lainnya. Semuanya memang bergantung dengan selera masing-masing.



Dihadirkan pula Product Group Manager PT Mustika Puteri yang memaparkan tentang kegiatan event Puteri Lovely Show. Surabaya merupakan kota keempat dalam rangka acara road show setelah kota Medan, Bandung dan Yogyakarta yang berlangsung sejak April 2015. Puteri Lovely Show merupakan video dance contest yang digelar oleh Mustika Puteri bersama JKT48 sebagai ambasador dari Mustika Puteri. Tentunya, JKT 48 yang terpilih menjadi brand ambasador Mustika Puteri karena bisa mewakili karakter remaja. JKT 48 adalah girl band yang digandrungi remaja cewek maupun cowok. Selain itu JKT 48 bisa menyampaikan pesan kepada remaja puteri jika cewek harus tampil cantik, wangi, energik dan smart sesuai dengan personil JKT 48.



Sesi meet and greet JKT 48 adalah sesi terheboh. JKT 48 ini diwakili oleh 6 personelnya yaitu Vini, Yupi, Naomi, Melody, Sania, dan Rona sedangkan member lainnya melakukan gladi resik di Ballroom Tunjungan Plaza 3. Konser Puteri Lovely Show Surabaya dihadiri oleh 16 personel JKT 48. Dalam meet n greet, saya baru tahu loh jika member JKT 48 ada 95 orang (banyak banget) dan karakternya masih remaja alias ABG banget, saya jadi minder udah emak-emak hahaha...


Sesi tanya jawab


Menurut JKT 48 nih, remaja Surabaya sangat antusias dengan mereka dan memiliki fans yang sangat banyak dikota Pahlawan ini. Surabaya juga istimewa, karena dikota lainnya acara road show Puteri Lovely hanya ada meet and greet saja, sedangkan di Surabaya mereka sekaligus menyelenggarakan "Exclusif Concert". Surabaya juga dianggap sebagai wisata kuliner yang paling ngangenin seperti Soto. Eh, adapula personel JKT 48 Rona yang berasal dari Pandaan yang bisa logat "Jowo".

JKT48 memperagakan dancenya


Biar makin penasaran mereka sengaja main rahasia nih, kayak ditanya "nanti nyanyi berapa lagu" atau "nyanyi lagu apa aja" bilangnya Rahasia. Tapi disuruh ngedance mereka tetap semangat dihadapan para Undangan.


Para media dan beauty blogger


Pukul 16.30 acara meet n greet ditutup dengan foto para personil bersama body spray Lovely Mood Mustika Puteri. Acara kemudian dilanjutkan dengan nonton konser bareng JKT 48 pada pukul 19.00. Saya termasuk beruntung mendapatkan tiket konser gratis, karena pada pukul 17.00 antrian penonton yang menukar tiket sudah antri. Tiket konser ini didapatkan dengan struk pembelian 3 body spray lovely mood (sekitar Rp 125.000,-) dan melakukan registrasi online.



Jangan lupa follow instagram mustika puteri :@mustikaputeriid. Terima kasih Mustika Puteri sudah mengundang saya. Ditunggu event selanjutnya! Sukses selalu. XOXO


bersama beauty blogger Surabaya


Thank you for the goodies!!!