Review Maya Ubud Resort, Bali

Lagi kangen nih sama Bali gara-garanya masih belum move on dari Maya Ubud Resort. Iya, ceritanya saya dapat hadiah menginap di Maya Resort dalam rangka test drive copen di Bali. Cuma semalam sih, tapi puas banget menginap di resort ini. Resort berbintang ✶✶✶✶✶ ini, fasilitasnya bikin nganga. Ngga heran Tripadvisor merekomendasikannya sebagai best hotel di Bali. Menginap di Maya Resort, saya bagaikan pemain film eat pray love a.k.a Julia Robbert yang lagi menikmati segarnya udara Ubud. Keren saya sih daripada si Julia, dia kan ngontel di Ubud kalo saya naik mobil #sombong.

Harga permalamnya berapa? kasih tahu ngga ya... Cek sendiri aja diinternet, saya juga dapatnya gratisan, jadi ngga tega lihat harganya hihihi. Konon di resort ini,fasilitas yang paling diburu adalah spa hotelnya yang katanya pijatan terapisnya "mak nyus". Spot untuk spa-nya pun bikin ngiri, kita akan dipijat dengan suasana bukit di Ubud. Saya sih ngga nyobain spanya karena sebelum ke Maya resort ini, saya mampir dulu ke Sang Spa Ubud.

Paket Spa Maya Resort




Lobby Maya Ubud Resort


Pertama kali datang saya diberikan welcome drink, semacam jus yang dimodifikasi dengan berbagai rasa yang segar banget. Juga disodorin handuk kecil yang basah dan dingin untuk ngelap wajah yang sudah "kumus-kumus" #eaaaa. Kemudian satu persatu peserta digiring menuju kamar masing-masing. Saya sekamar dengan Leoni blogger dari Jakarta.









Kamar Maya Ubud Resort

Sampai kamar kita tiduran? Ngga lah... Kita khususnya saya sih udah heboh foto suasana kamarnya. Kamarnya luas banget dengan fasilitas standart bintang lima. Dari balik balkon kamar saya dapat memandang bukit, Maya resort ini terletak 30 meter diatas lembah sungai.



















Swimming Pool Maya Ubud Resort


Pagi harinya ada jadwal acara Yoga, tapi sebelumnya saya jalan jalan dulu di Resort yang seluas 30 hektar ini. Tujuan utamanya adalah mau narsis dulu didekat swimming pool. Ada dua versi swimming pool di area atas dan bawah. Katanya spot paling bagus adalah swimming pool bawah tapi letaknya lumayan jauh karena harus turun didekat dasar sungai. Pilihan saya sih yang swimming pool atas aja lebih dekat. Viewnya juga ngga kalah keren. Sayangnya pagi itu sepi sekali, tak ada satupun pengunjung hotel yang berenang, padahal kan ngarep lihat bule berenang hehe..


















Breakfast Maya Ubud Resort


Breakfast model all u can eat di hotel adalah kegiatan yang paling saya tunggu dipagi hari. Entahlah ketika melihat makanan senyum saya langsung merekah dan lebar. Makanan dan minumannya banyak banget, namun harus selektif karena banyak yang mengandung pork. Disetiap makanan tertulis dengan jelas, mana makanan yang mengandung pork. Ngga perlu khawatir deh salah ambil, kalo masih belum yakin bisa ditanyakan langsung sama pegawai hotelnya.





Sayangnya daging lezat ini semua pork






Paling suka sama menu omelet, karena menu ini dimasak langsung sama chefnya. Lihat tangan terampil si chef, udah pasti rasanya ngga mengecewakan lidah Jawa saya.





So, kalo mau menenangkan diri dan cari udara segar di Bali, jangan ragu pilih resort ini. Sebagai resort bintang lima, tak perlu diragukan lagi fasilitas dan pelayanannya.

Maya Ubud Resort & Spa
Jalan Gunung Sari Peliatan, Ubud, Bali
Telp : 0361.977888
Email : info@mayaubud.com

You Might Also Like

9 komentar

  1. Wow recommended bgt ya mak...saya yang menetap di Bali sudah hampir 3 tahun belum sampe kesini mak hehehe...btw asyik suasananya

    ReplyDelete
  2. Wowww tempatnya cakep ya Mbak.. Klo begini sih saya gak mau pulang dah, asal ada yang bayarin haha..

    ReplyDelete
  3. Ini tempatnya enak banget, bener-bener keren. Meski nyobain kesini neh

    ReplyDelete
  4. Waah hotelnya kereen banget. JAdi kangen liburan ke Bali

    ReplyDelete
  5. waaahhh resortnyaaa mewah yaaa.. jadi males mau ngapa2in nii ngendon di hotel aja.. hihihihihi,,

    ReplyDelete
  6. Aahh Bali memang slalu bikin kangen ya mak... apalagi kalo bisa bobo cantik di resort begini... wuiihh.. betah nian deh ! Hehehe...

    ReplyDelete
  7. drdulu, yg aku suka dr bali itu cuma Ubud :D.. secara aku ga suka pantai, jd ga prnh tertarik main2 k pantai bali... emg adem bgt ya kalo bs nginep di hotel yg sekelilingnya itu ijo royo2 gini mba

    ReplyDelete
  8. Moment paling menyenangkan buatku klo nginep d hotel yaitu pas sarapan. Hahah... Apalagi menunya buanyaaak kayaj di Maya ubud ini ;)

    ReplyDelete