Hungry Jeff, Ciputra World Surabaya

Anak Ciwo (Ciputra World) pasti sudah ngga asing nih sama hungry jeff. Suasana Western Amerika yang khas dengan dandanan ala cowboy menjadi incaran ABG. Coba deh cek instagram dengan #hungryjeff, pasti pada asyik berselfie dengan properti seperti senapan atau topi cowboy. 

Yang mau ngedate, hungry jeff  sangat cocok dipilih menjadi tempat kencan. Suasana restaurant sangat romantis dengan pencahayaan yang redup. Meski siang, suasananya akan berasa malam hari. Jika malam hari, akan tersedia ruang outdoor dengan balkon yang menghadap ke Jalan Mayjend Sungkono.

Kalo melihat dari konsep restaurant, pasti kita sudah bisa menebak menu Western akan menjadi menu dominan di Hungy Jeff ini. 

Half Roast Chicken (62,5 k)
Pertama kali melihat ayam dalam Half Roast Chicken ini, saya takjub dengan ukurannya yang super montok. Daging bagian dadanya sangatlah besar, bisa buat dua orang kayaknya. Ayamnya dipanggang dengan rasa mirip "black peper". Bumbu saosnya menyatu dan meresap hingga dibagian dalamnya. Tidak terasa hambar dan daging terdalam sukses berwarna kecoklatan.

Pilihan kentang di Hungry Jeff bisa pilih "baked potato" atau "french fries". Rekomendasi saya adalah baked potato karena rasanya sangat enak dengan garlicnya. Untuk sambal saosnya, terasa ngeblend dengan rasa merica yang kuat. Verry Recomended.







Grilled Chicken Steak (62,5 k)
Pesanan saya ini terdiri daging ayam, sambal, kentang goreng dan salad sayuran. Ayam yang disajikan adalah bagian dada yang montok. Ayam tersebut dipanggang dengan bumbu portugese dengan dibalut keju dibagian atasnya dan dimasak secara "marinated". Sayangnya, bumbu saosnya kurang merasuk didalam daging bagian dalam, jadi terasa sangat hambar ketika dimakan, untunglah tertolong dengan rasa keju yang asin dan gurih. 


Sambal yang tersaji, mirip dengan sambal ulek dari segi rasa dan baunya. Sedikit memaksakan diri jika ayam saya cocolin dengan sambal. Saya sih merasa kurang match antara ayam dan sambalnya. 





Chocolate Soufle (35 k)
Dessert chocolate soufle ini, disajikan pertama kali diantara menu utama pesanan kami. Rasanya sangatlah juara, enak sekali. Cake chocolate terasa crispy diluar, namun lembut didalamnya. Ketika dibelah bagian dalamnya, larva coklat langsung meleleh. Coklat terasa melted dimulut.


Selesai berkunjung ke restaurant ini, saya menyimpulkan untuk rasanya sangat standart dan harganya cukup pricey. Namun, rasa restaurant tertutupi dengan suasananya yang sangat nyaman dan unik. Pelayanannya juga sangatlah ramah, terlihat dari waitres yang cekatan dan murah senyum.

Menu di Hungry Jeff ini sangatlah bervariasi dan sangat banyak. Sampe-sampe berat dari buku menunya sampe 1 kiloan *justjoke. Nah, kalo difoto semua pasti bisa panjang banget artikelnya. Jadi, inilah beberapa harga menu di Hungry Jeff  yang bisa saya dokumentasikan: 

             

             

                    

                                     

HUNGRY JEFF
Ciputra World, Lt 3
Jl. Mayjend Sungkono, Surabaya
Jam buka : 10.00 - 22.00



You Might Also Like

2 komentar

  1. Samaaaaa

    aku juga mupeng. Walopun harganya mihiiiiil yo mbak

    ReplyDelete