Carl's Jr Surabaya

Beneran deh, saya sudah tobat makan yang namanya junk food. Lama banget saya ngga makan yang berbau makanan cepat saji dan bersoda. Bukan berarti ngga suka loh sama makanan junk food, tapi sadar aja lihat bentuk tubuh yang makin bahenol. Namun, iman saya goyah ketika ada email masuk yang menawarkan promo gratis Carl's Jr dengan menukarkan rendeem point kartu kredit BCA. Gampang banget kayaknya gueeeh terprovokasi makan junk food.


Tulisan Carl's Jr nya tertutup hehe
Siapa sih yang ngga kenal Carl's Jr? Salah satu gerai restoran burger terkenal di US sana. Keistimewaannya adalah ukurannya yang super besar, isinya yang melimpah ruah dan pastinya enak. Sedangkan harganya juga mengikuti ukuran burger yg jumbo, pricey. Intinya sih, antara harga dan isi sebandinglah.


Awal-awal kenal Carl's Jr di Surabaya adalah di bandara Juanda. Karena letaknya ini, dulu saya butuh perjuangan banget demi seporsi burger Carl's Jr. Tapi, sekarang Carl's Jr Surabaya sudah ada dua gerainya yang terletak di Darmo dan Kertajaya. 

Carl's Jr Surabaya cabang Kertajaya sudah buka hampir setahunan sedangkan Darmo sempat buka tutup karena masalah lokasinya, namun kini sudah buka kembali. Anyway, Carl's Jr ini ngga pernah sepi pembeli loh, apalagi kalo hari jum'at ada promo buy 1 get 1. 

Biasanya, saya selau pesan western beef bacon yang merupakan favorit burger di Carl's Jr. Denger kata beef bacon pasti ditranslatekan dengan pork atau daging babi kan. Namun, bacon di Carl's Jr ini menggunakan daging sapi dan sudah ada sertifikat halal dari MUI.


Saya memesan Burger Portobello Mushroom dengan combo minum dan kentang. Combo ini adalah paket tambahan minum dan kentang, sizenya ada small, medium dan large. Karena pakai BCA jadi ada tambahan upsize yang di upgrade ke large.




Portobello Mushroom Carl's Jr ini berisi jamur, beef, cheese, selada, tomat dan bawang bombay. Ditengah-tengah setiap lapisannya ada lumeran mayonaise hingga meluber ke bagian luarnya. Rotinya juga khas banget, empuk dan wanginya khas. Recommended-lah dijadikan pilihan burger selain western beef bacon atau the big carl.

Portobello Mushroom

Nah, di Carl's Jr ini minumnya free refil. Terserah kalian mau minum isi beberapa kali ngga masalah. Mau pilih bersoda atau orange juice seperti nestea-pun ada.  Kadang kalo makannya sama keluarga, saya pesannya combo satu aja, trus minumnya dibuat rame-rame, hehehe hembring gitu...


Tentang kentang di Carl's Jr itu juga unik, kentangnya masih ada sisa-sisa kulit kentang yang kecoklatan. Jadi ketika dimakan rasanya crispy meskipun keadaannya sudah dingin.


Yuk, agendakan ke Carl's Jr di Surabaya. Mumpung masih ada promo di hari Jum'at beli satu gratis satu. Jangan lupa isi kuosiner, jika beruntung dapat gratis burger.





 Carl's Jr Darmo
Jl. Cokroaminoto No.2, Surabaya 
 Telp : +62 31 5673933
Open  : 24 hours


You Might Also Like

7 komentar

  1. untung ngeliatnya pas belum laper mba...

    ReplyDelete
  2. Ya Allah mbak...enak sekali ini...aku suka :)

    ReplyDelete
  3. BOKEHHH fotoeee, duh si unyill itulhhooo cuwbettttt

    ReplyDelete
  4. Mari lupakan diet untuk menyantap kenangan, eh menyantap makanan enak. Nggak jauh dari jalan opak nih :D

    ReplyDelete
  5. ahhh asik banget di surabaya ada carl's junior.. di sini belum ada :( masih dikuasai McD ama BK

    ReplyDelete
  6. Wooooh dari dulu mau ke sini nggak kesampean. Price nya itu lho, bikin gemes. Bisa dipake beli bakso sak rombong e. XD

    ReplyDelete