Huawei G8, smartphone berdesain elegan

Hey, Mas bro dan Mba Sist...

Seperti biasa, awal tahun baru udah bikin list inceran dan target yang pingin dimiliki di tahun 2016 ini. Kali ini, inceran saya adalah smartphone biar makin rajin ngeblog dan update social media. Memang lagi kepikiran sih untuk ganti smartphone dan pas bener ketika browsing di bulan Desember 2015 lalu, banyak smartphone baru di-launch. Salah satu yang bikin naksir adalah Huawei G8.



Kayaknya sih tanpa perlu dibahas juga udah keliatan ya, dari segi desain Huawei G8 pantes banget jadi inceran. Emang sih, pas baru ngeliat agak gak percaya juga karena selama ini nganggep Huawei tu merek henpon Cina yang gitu deeeh…eh ternyata kece banget gini. Plus, konon sebelum dipasarin di Indonesia, Huawei G8 ini laku keras lho di Eropa! 



Dari hasil browsing di Google emang banyak yang bilang desain Huawei G8 ini elegan dan premium. Bodi Huawei G8 ini 90% full metal dan berbentuk membulat sehingga ergonomis, alias enak untuk dipegang di tangan. Menurut gue, smartphone ini ‘cantik’ tapi juga tangguh. Duh, iya saya naksir berat sama Hp ini.

Belum lagi soal fingerprint sensor yang jadi unggulan ponsel ini juga. Huawei G8 ini dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakangnya. Konon, teknologi fingerprint yang dipake lebih canggih lho daripada yang dimiliki ponsel merek lain.

Makin naksir lagi akan kamera ponselnya yang gede banget yaitu fiturnya dengan kamera belakang 13MP dan 5MP kamera depannya dapat bekerja optimal. Ngga akan ada masalah lagi nih kalo lupa membawa kamera mirrorles karena cukup dengan hp saja kameranya sekelas kamera profesional. Eits, ada lagi Huawei menyematkan baterai yang cukup bertenaga, yakni sebesar 3.000mAh, jadi tak perlu repot lagi bawa powerbank kalo kehabisan baterai.




Dari tampilan desain aja, Huawei G8 ini emang udah bikin naksir kok! Sekarang tinggal pilih warna deh, golden, grey, atau silver. Semuanya kece! Harganya? Browsing sendiri deh, soalnya gue juga belum tau persis. Tapi yang jelas, Huawei G8 udah masuk wishlist saya di tahun 2016. Kalo kamu gimana??? pasti naksir berat kan...

You Might Also Like

0 komentar