Model Mukena Bordir Akan Di Tampilkan Pada Ajang Indonesia Fashion Week

Perihal penting yang sayang jika anda lewatkan yaitu akan di selenggarakan IFW 2016 atau Indonesia fashion week pada tanggal 10 – 13 Maret mendatang. Pada acara tersebut akan banyak designer ternama yang ikut serta dan menampilkan hasil karyanya untuk di perlihatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya. Tujuan dari acara bergengsi ini yaitu untuk memajukan fashion Indonesia menjadi lebih baik lagi dengan mengidentitaskan khas negara kita yaitu keaneka ragaman budaya dan juga tradisi Indonesia, sehingga para perancang di tantang untuk membuat fashion yang memiliki nilai tradisi Indonesia yang bisa di pakai dan juga mampu menembus pasar global.



Pagelaran mewah ini di dukung juga oleh hijup.com dimana nanti akan ada koleksi fashion dari hijup.com yang akan di pamerkan pada saat acara tersebut, ada banyak jenis fashion wanita yang dirancang dengan sedemikian rupa sehingga tampilan busana hijab tidak terlalu monoton. Mungkin dulu pakain muslim itu tidak lepas dari kata monoton karena tidak terlalu memiliki banyak model, namun sekarang balutan muslim ini mampu menampilkan fashion – fashion masa kini yang lebih modis tetapi sesuai dengan syariat islam.

Selain untuk fashion ada salah satu pakaian wanita yang wajib untuk di kenakan pada saat menghadap sang khalik yaitu mukena, di pagelaran nanti akan ditampilkan pula macam – macam mukena seperti mukena bordir cantik hasil karya dari designer – designer ternama yaitu Zaskia Sungkar, Ria Miranda, dan juga Vivi Zubedi. Mukena tersebut di rancang dengan bentuk bordir yang menarik, juga tampilan warnanya pun bervarian dan yang paling penting mukena tersebut di buat dari bahan – bahan pilihan berkualitas tinggi sehingga akan nyaman untuk kita pakai.


Butik hijup.com ini merupakan toko yang menyediakan seluruh keperluan anda untuk berhijab mulai dari pakaian, jilbab, bawahan, aksesoris, tas dan juga sepatu dengan model – model yang modern. Selain itu hijup.com ini akan sangat membantu anda yang ingin mengkolaborasikan fashion muslim agar terlihat lebih modis.

Tetap modis berhijab dengan hijup


You Might Also Like

1 komentar