Event Indonesia Yakin Pakai Pampers di Surabaya

Event Indonesia Yakin Pakai Pampers di Surabaya - Pada tanggal 21 - 22 Mei 2016 yang lalu, Supermall Pakuwon Indah dibuat hijau dengan hadirnya event "Indonesia Yakin #PakaiPampers". Di Event tersebut anak-anak dimanjakan dengan area atrium mall dengan arena playground, background foto dengan tema mini Indonesia & Mini Surabaya, Pampers Station dengan mini train serta both mewarnai untuk anak-anak.




Pada event #PakaiPampers ini saya sengaja membawa anak saya untuk bermain di both yang sediakan. Dia pun sangat asyik menikmati beberapa permainan. Si kecilpun banyak bertanya tentang kebudayaan yang ada di Indonesia, Pampers sengaja menampilkannya dalam background foto di event ini. Sambil memakai baju adat didepan miniatur kota dan pulau di Indonesia, seperti Jakarta, Padang, Sulawesi, Bali dan Kalimantan, menambah wawasannya tentang kekayaan Indonesia.




Tak hanya anak saya yang antusias, sayapun tak kalah antusiasnya bersama para ibu-ibu yang menunggu seminar dan hadirnya para Brand Ambasador Pampers yaitu Gisella Anastasia, Gempi, dan adapula Artika Sari Devi. Sedangkan seminar tentang Tumbuh Kembang Anak menghadirkan Dr. Mira Irmawati, Sp.A(K) sebagai dokter spesialis dibidangnya.



Acara dimulai dengan sambutan dari Febrina Herlambang selaku Communication Manager dari P & G bahwa Pampers membantu dan mendukung pembangunan kesehatan dan kebahagiaan bayi di Surabaya dengan memberikan kontribusi kepada ibu dan Bayi di Surabaya dengan membagikan 723 Pampers di setiap Puskesmas di Surabaya. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pampers terhadap ibu dan bayi dalam rangka menyambut hari jadi kota Surabaya ke 723.

Selanjutnya Dr Mira memaparkan topik akan pentingnya aktivitas tidur pada bayi yang bukan hanya menghilangkan rasa lelah atau capek tapi juga mempengaruhi tumbuh kembangnya. Bayi harus mendapatkan kenyamanan fisik selama tidur yang dipengaruhi oleh faktor lingkungan. Dengan mendapatkan popok yang tepat seperti popok harus tetap kering sepanjang malam, sehingga kulit terasa nyaman, tidak gatal atau perih akan berpengaruh terhadp kenyamanan tidur bayi.

Sayapun mengalami sendiri bagaimana pentingnya memilih kualitas popok agar tetap kering dan selalu membuat tidurnya lelap sepanjang malam. Anak saya mempunyai kulit yang relatif sensitif, sedikit basah saja popoknya pasti langsung iritasi. Makanya saya memilih Pampers karena aman dari kebocoran dan lapisannnya selalu membuatnya kering meskipun anak saya minum susunya seperti Unta.

Meskipun harga Pampers lebih mahal dibandingkan diapers sekelasnya tapi kualitas memang jempolan, malah menurut saya lebih hemat karena daya tampungnya sangat bagus dan aman dari keboncoran. Kini Pampers pun mengeluarkan kemasan satuan hemat di berbagai toko di Surabaya, sehingga para ibu bisa praktis membawa Pampers pada saat bepergian. Jadi nggak perlu pakai lagi ribet ketika akan bepergian membawa si kecil karena membawa Pampers kemasan satuan.

Selanjutnya Gisella Anastasia membuat pecah atrium dengan duet mautnya bersama Gempi putri kecilnya. Para pengunjungpun tampak antusias melihat tingkah polah aktifnya si Gempi. Gisella menuturkan bahwa dia sangat senang mengunjungi kota asalnya Surabaya yang bertepatan dengan ulang tahun Surabaya.


Gisella pun yakin #PakaiPampers sejak Gempi baru lahir dan membuktikan sendiri bahwa Gempi selalu tidur nyenyak karena teknologi Pampers Baby Dry Pants yang bisa mengunci basahnya hingga 99.9% untuk menjaga kulit tetap kering sepanjang malam, pastinya Gisella yakin merekomendasikan para ibu Surabaya dan Indonesia untuk #PakaiPamers untuk menjaga kulit bayi tetap kering dan nyaman sepanjang malam.

Artika Sari Devi juga mengamini perkataan Gisella bahwa dirinya sebagai seorang Ibu dari Zoe yang berumur 3 tahun sangat teliti dalam memilih popok. Dengan inovasi dan teknologi yang terus berkembang, Pampers pilihan terbaik untuk putri Artika.

Pampers pun menampilkan demo yang membuktikan bahwa Pampers ini teruji anti bocor dan tetap kering, berikut videonya :




Dalam acara yang diselenggarakan Pampers ini juga memberikan kejutan bagi saya sebagai pemenang live tweet dengan hadiah goodie bag yang berisi Pampers.

A photo posted by Diarysivika (@diarysivika) on


Dengan hadirnya event Indonesia Yakin #PakaiPampers, saya pun semakin yakin memilih Pampers. 





You Might Also Like

5 komentar

  1. Senang bisa berjumpa lagi di event ini. Genesis lihat si Kakak yg manis pakai baju Bodo. Salfa ga mau sama sekali jd terpaksa deh Bando nya aja itupun dipegangin biar ga jatuh. Hehehe...

    ReplyDelete
  2. Waah, rame acaranya. Emak2 blogger ga kalah cihuy ma artis2 nya

    ReplyDelete
  3. Ih seneng nya...acaranya asyik punya ya :)

    ReplyDelete
  4. ramai acaranya , juga bawa anak bisa ada aktivitasnya ya

    ReplyDelete