Untuk Hidup Lebih Baik, Asuransi Sunlife Bukanlah Beban

Asuransi bukanlah hal yang asing bagi saya. Orang tua saya sering bercerita bahwa saya dan adik-adik saya sudah diproteksi kesehatan dan memiliki investasi untuk pendidikan. Maklum jarak kelahiran saya dan adik saya tidak bertaut jauh, jarak saya dengan adek saya yang pertama hanya 18 bulan dan yang terkecil selisih 3 tahun dari saya.

Dengan jarak kelahiran yang kacau tersebut, orang tua saya harus memikirkan ketika pendaftaran sekolah, biaya pendidikan dan belum lagi ketika anak-anaknya sakit sudah pasti akan menjadi beban jika tidak ada simpanan atau tabungan. Orang tua sayapun sering berpesan untuk menjaga jarak kelahiran agar tidak seperti beliau dan tak lupa harus memikirkan investasi yang tepat. Saya dan adek sayapun bisa bersekolah hingga jenjang yang tinggi berkat usaha dan investasi asuransi yang beliau ambil.

Berkaca dari orang tua saya, saya sudah memikirkan asuransi pendidikan ketika anak saya lahir. Saya sudah mengantisipasi biaya pendidikannya mulai dari Sekolah Dasar hingga nanti ia ke jenjang perkuliahan nanti. Tak hanya itu, saya juga memilih proteksi kesehatan maupun perlindungan jiwa. Saya juga membuang mitos bahwa asuransi adalah berharap sakit atau akan terjadi sesuatu nanti yang sering dipikirkan oleh orang Indonesia. Ya, bahwa kehidupan sudah digariskan oleh-Nya jadi kita tidak tahu nasib kehidupan kita nanti.



Memilih asuransi itu gampang-gampang susah yang “klik” dihati. Saya memang paling sebal ketika asuransi itu ditawarkan melalui telepon dengan cara memaksa kita untuk mengikuti progamnya, asuransi seperti itu adalah teror yang menakutkan. Bagi saya asuransi yang pas adalah yang memberikan informasi yang sangat detail dan mudah untuk pengajuan klaimnya.

Nah, ada baiknya untuk memulai asuransi adalah dari menentukan kebutuhan dan asuransi yang diinginkan, seperti kesehatan, investasi, pendidikan atau proteksi. Jadi asuransi juga tak hanya pendidikan atau kesehatan tapi bisa juga jika mau keliling Eropa, umroh atau pergi hajipun bisa jika memiliki investasi untuk dana liburan.



Masih bingung dan galau ya tentang asuransi? saya awalnya juga galau, kok. Saya kemudian mencari informasi sebanyak-banyaknya di situs brightadvisor.com. Situs tersebut adalah media tempat bertanya seputar asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, investasi dan perencanaan keuangan.


Untuk menikmati fasilitas di situs brightadvisor anda mendaftarlah terlebih dahulu dan kemudian login untuk bertanya terkait konsultasi investasi maupun asuransi atau anda juga bisa menggunakan fitur calculator untuk mengetahui kesehatan keuangan anda atau untuk mengetahui jumlah pengeluaran atau biaya pendidikan anak anda kelak.


Dengan asuransi kita bisa bisa mengandalkan Sunlife untuk hidup lebih baik, karena asuransi bukanlah beban. Sejak tahun 1995, PT Sun Life Financial Indonesia (Sunlife) telah menyediakan masyarakat Indonesia dengan progam yang lengkap mulai dari produk-produk proteksi dan pengelolaan kekayaan, termasuk asuransi jiwa, pendidikan, kesehatan dan perencanaan hari tua. Yuk, mulai sekarang pikirkan nasib keluarga dan diri kita sendiri!!! Sunlife Untuk Hidup Lebih Baik....


You Might Also Like

3 komentar

  1. Aiiihh maaa.. asyik bener ini asuransi bisa buat keliling Eropa? Yg saya tahu dari dulu, asuransi cuma buat kesehatan, jiwa, pendidikan dan beberapa aset.

    ReplyDelete
  2. Sekarang asuransi sudah macam jenis ya.

    ReplyDelete
  3. aku juga mengambil asuransi utk proteksi keluarga mbak.. krn sadar bgt aku dan suami itu bukan tipe yg rajin nabung.. kita gampang bgt kegoda ama hal2 yg sbnrnya ga perlu2 bgt.. makanya aku pikir, utk proteksi anak2, lgs kita bikinin asuransi, stidknya hidupnya jd terjamin kalo ada apa2 ama kita berdua.. memang sih lbh ke asuransi jiwa..

    sebenrnya yaa, aku lg nyari asuransi yg ada utk rawat jalan :D.. hahaha ada ato ga ya sbnrnya.. biasakan ini cuma asuransi dr kantor utk para staffnya.. tp aku blm prnh nemu asuransi pribadi yg bisa mnecover rawat jalan trmasuk vaksin anak :D.. pdhl mau bgt kalo ada.. soalnya kantor yg skr cuma mengcover trbatas utk vaksin..

    ReplyDelete