Blogger Meet Up With Revlon and Womanblitz Surabaya

Tahun 2016 ini sepertinya trend make up belum banyak berubah dari tahun 2015 yang lalu. Saya masih ingat bahwa bagaimana fenomena lipstick matte yang digandrungi di tahun 2015 yang lalu diburu oleh para pecinta make up. Lipstick yang berkilauan, glossy atau basah mulai ditinggalkan digantikan dengan lipstick matte yang tampak natural hingga di pertengahan 2016 ini.

Pada tanggal 3 Juni yang lalu, womanblitz dan revlon menyelenggarakan acara blogger meet up bersama  beauty blogger Surabaya di Surabaya Plaza yang berlangsung santai dan meriah. Acara dimulai dengan opening dari Mba lilis Womanblitz.



Trend matte di tahun 2016 diamini oleh Mbak Lilis editor womanblitz, bahwa make up natural dan lipstick yang soft akan tetap menjadi trend.  Bahwa trend make up itu lahir dari seni dimana tiap orang punya gayanya yang berkarakter unik dan make up merupakan menjadi suatu kebutuhan bagi setiap wanita. Seperti trend saat ini yang masih berkiblat dengan alis yang natural, mata yg lebih berbinar dan cerah, warna bibir yg soft, serta kulit yg natural seperti tanpa make up.


(kika : Ibu Lilies dari womanblitz dan Mbak Patricia dari Revlon)

Kemudian Mbak Patricia dari Revlon memaparkan Love is On bahwa  atas dasar cinta, Revlon ingin menginspirasi wanita untuk mencintai dirinya sendiri. Seakan mengerti dan memahami kebutuhan trend make up matte, Revlon pun melahirkan produk barunya ULTRA HD MATTE LIP COLOR.


Salah satu beauty blogger yang akan di make up oleh revlon
Sambil menunggu Mbak Lina dari MUA revlon menyelesaikan make up, kami para blogger diberikan tester di setiap meja dengan beberapa produk Revlon mulai dari foundation, bedak, eyeshadow, eyeliner, blush on dan tentunya Revlon Ultra HD Lip Color.

Lifestyle blogger


Keseruan acara blogger meet up with revlon and womanblitz
Pertama kali melihat warnanya, lipsticknya terlihat ngejreng dan cerah banget, tapi melihat Mba Patricia dari Revlon memakai produk ini kelihatan seger banget saya jadi penasaran ingin mencobanya. Revlon Ultra HD Matte Lip Color memiliki 8 warna bold untuk kulit Asia dengan pilihan warna Love, Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Seduction, Flirtation dan Passion.

Jagoannya lipstick revlon yang matte "temptation"




Kebetulan meja saya hanya mendapat jatah lipstick yang "Temptation" jadi saya hanya bisa mencoba satu lipstick ini. Pertama kali saya coba warnanya di bahu tangan, dan hasilnya terlihat ngejreng. Lalu saya coba langsung ke bibir saya, lipstick cair tersebut hasilnya terlihat velvety matte dan tidak membuat bibir kering. Warna yang awalnya saya perkirakan akan ngejreng banget di wajah saya malah terlihat natural dan cocok di bibir. Warna lain selain temptation saya naksir berat dengan warna Seduction dan Flirtation yang lebih soft.(review menyusul ya...). 

warna temptation

Ketika di bibir Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini nyaman dan ringan dibibir dengan 100% wax free, sekali pulas pun langsung terlihat warnanya. Awalnya akan glossy ketika pertama kali disapukan, namun lama kelamaan akan matte dan soft. 


Selanjutnya, kami para beauty blogger dan lifestyle pun diberikan kesempatan untuk make up dengan menggunakan produk revlon dan menggunakan lisptick revlon terbaru tersebut. Kalau gini sih saya sudah pasti kalah, kecuali kalau lomba makan. Pemenang pun dipilih berdasarkan make up terunik dan berani menggunakan warna yang tak lazim.



Pemenang make up terbaik adalah dyta dan mindy, dyta karena memiliki kulit yang eksotis tapi berani mengambil eyeshadow yang tak lazim, sedangkan mindy karena berhasil membuat make up dengan mata yang berbinar. 


Di akhir acara kami berfoto bersama dengan teman-teman beauty blogger dan lifestyle Surabaya, terima kasih Womanblitz dan revlon acaranya seru dan luar biasa.

berfoto bersama beauty blogger surabaya
Selesai acara kami ngobrol santai di 3.6.9 Canteen bersama teman-teman beauty blogger, revlon dan Womanblitz. Sekalian saya ingin melihat hasil dari Revlon Ultra HD ini ketika digunakan untuk makan, memang ya rasanya kurang afdol kalau mencoba lipstick tanpa makan #alasan.



Setelah makan, Revlon Ultra HD ini memang ada transfer di peralatan makan, tapi masih oke kok kalau di touch up lagi karena yang hilang bagian tengah bibir, sedangkan bagian luar masih aman.



- Blogger Meet Up With Revlon and Womanblitz Surabaya -

You Might Also Like

2 komentar

  1. Heran banget ya, Jogja ini kok belum pernah dapat event yg beauty2 gini :((

    ReplyDelete