Pesona Mesut Ozil di Live Streaming Okezone.com

Bulan puasa tahun 2016 ini dibuat istimewa dengan hadirnya EURO 2016. Para penggemar bola dapat menyaksikan kompetisi sepak bola yang diselenggarakan oleh UEFA yang sudah 15 kali penyelenggaraannya. Kejuaraan bola ini kerap ditunggu-tunggu karena hanya diadakan setiap 4 tahun sekali.

Bagi saya bola adalah pertandingan yang istimewa karena di lapangan hijau tersebut bertaburan para pria-pria yang mempesona. Mereka akan mengeluarkan semua keahliannya dalam bermain bola demi meraih kemenangan, dan sayapun akan dibuat terpesona dengan ketampanannya. Salah satu pria yang membuat saya naksir adalah Mesut Ozil, alasannya karena :


  1. Wajah Tampan Ala Timur Tengah
    Pesona Mesut Ozil adalah dari wajahnya yang campuran Timur Tengah. Dia yang keturunan dari Turki memiliki wajah khas ke Arab-araban dengan kulit putihnya. Umurnya yang masih 28 tahun yang tak terpaut jauh dengan saya, membuat hati ini semakin "klepek-klepek". Ya, meskipun dia baru memiliki tato di lengannya, saya tetap menjadi fans fanatiknya
  2. Dia Muslim
    Konon pesona Mesut Ozil semakin membuat kaum hawa adalah karena dia Muslim, dirinya dilahirkan dalam keluarga muslim di Turki. Saya beberapa kali melihatnya selalu berdoa ketika akan bertanding. Namun dalam musim EURO 2016 ini dirinya mengatakan tidak berpuasa karena membutuhkan stamina ekstra dan akan menggantinya nanti di luar Ramadhan. Dia pun seringkali Umroh jika pertandingannya sedang tidak padat, seperti sebelum EURO 2016 pun dia menyempatkan untuk umroh.
  3. Karir Mesut Ozil
    Mesut Ozil saat ini adalah Gelandang Timnas Jerman Arsenal yang sangat ditunggu-tunggu penampilannya. Mesut Ozil pun digadang-gadang akan menorehkan prestasi diajang EURO 2016 ini. UEFA Team of the Year pun mengakui bahwa dialah gelandang terbaik pada tahun 2012. Jadi di ajang EURO 2016 ini saya sangat menunggu penampilannya.

🕋 #Mecca #HolyCity #SaudiArabia #Islam #Pray

A photo posted by Mesut Özil (@m10_official) on


Kalo mau tanya siapa "girlfriend" Mesut Ozil? Saya skip dulu deh, karena hati ini akan sakit membahasnya (baper).

Musim EURO 2016 ini pun saya tak mau ketinggalan untuk menonton sepak bola dengan suami meskipun di bulan Puasa ini jadwalnya selalu tengah malam. Agar tidak ketinggalan menonton pertandingannya saya melihat streaming piala Eropa 2016 di okezone. Okezone.com adalah portal online berita dan hiburan milik PT Media Nusantara Citra (MNC) sejak tahun 2007.

Untuk melihat live streaming okezone.com diwajibkan berlangganan terlebih dahulu di provider Telkomsel, Indosat Ooedoo dan XL, caranya adalah Ketik EROPA kirim ke 99255 (tarif Rp 5500/SMS termasuk PPN).



Setelah mengirimkan SMS tersebut pengguna akan mendapatkan balasan SMS dari Okezone.com yang berisi URL link yang bisa diakses melalui Mobile (Handphone) dan Desktop (komputer). Dengan mengklik URL link tersebut, pengguna dapat menikmati layanan Live Streaming melalui Mobile (Handphone).

Pengguna juga dapat menikmati layanan Live Streaming di Desktop (komputer) dengan cara meng-copy atau menyalin URL link tersebut pada browser di Desktop (komputer) pengguna. URL link yang diterima oleh pengguna akan valid, berlaku dan bisa digunakan dalam jangka waktu 1x24 jam terhitung sejak pengguna mendapatkan balasan SMS dari Okezone.com (“Jangka Waktu Layanan”).

Sebenarnya bintang-bintang gemilang di UERO 2016 ini tak hanya Mesut Ozil, namun masih banyak bintang lainnya yang layak ditunggu penampilannya. Jadi pastikan jangan sampai ketinggalan untuk menonton streaming piala Eropa 2016 okezone. Sudah ah mau nyiapin kacang dulu buat sahur hyahahaha....

You Might Also Like

1 komentar

  1. Buuundaaa, ngefans sm mesut ozil pesepak bola euro? :D widih kerenn.
    memang gak salah pilih ya bun, selain tampan, kaya, muslim dan karirnya jg bagus ^.^ saya juga jd baperr, ngeliat doi lg di mekkah :)

    ReplyDelete