Tips Dalam Memilih Ciput Yang Dapat Membuat Tampilan Lebih Cantik

Pemakaian kerudung berhijab supaya dapat tampil cantik dan menarik memerlukan adanya pelengkap untuk membantu merapikan rambut dan membuat tampilan wajah lebih cantik. Untuk hal tersebut maka anda dapat memilih ciput agar tampilan yang diinginkan menjadi lebih maksimal. Selain itu dengan menggunakan ciput juga dapat berfungsi dalam menjaga kerudung agar lebih terjaga atau tidak mudah bergerak dan berantakan.

Dalam memilih ciput yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan maka salah satu cara terbaik yaitu dengan memilih ciput (disclousure) yang disesuaikan dengan fungsinya. Dan perhatikan juga dengan bagaimana kualitasnya, untuk hal ini anda dapat memilih ciput dari hijup.com yang menyediakan secara lengkap berbagai jenis ciput berkualitas untuk anda. Dan untuk anda yang ingin memilih beberapa tips dalam membuat tampilan hijab anda lebih cantik, berikut diantaranya.




  1. Menggunakan ciput jenis pet
    Untuk anda yang memilih menggunakan ciput jenis ini maka ciput ini cocok digunakan oleh semua bentuk wajah penggunanya. Misalnya untuk anda yang memiliki bentuk wajah panjang ciput ini akan berfungsi dalam memperindah bentuk kening anda, kening yang lebar lebar serta tinggi akan terlihat lebih kecil dan menarik. Selain itu untuk wajah kotak ciput ini akan berfungsi dalam membuat wajah terlihat lebih panjang.
  2. Menggunakan ciput  anti tembem (antem)
    Bagi anda yang memilih ciput jenis ini, maka akan sangat pas digunakan dengan berbagai gaya kerudung. Selain itu ciput yang menutupi seluruh kepala dengan dilengkapi resleting ini akan memudahkan penggunaanya.
  3. Menggunakan ciput ninja
    Untuk anda yang menggunakan ciput ninja maka anda dapat memilih ciput dengan warna yang dusty atau pastel saat jilbab yang digunakan memiliki warna yang tua atau gelap. Yang paling penting disini penggunaan warnanya yang seimbang dan sewarna.
  4. Menggunakan ciput arab tanpa pet
    Untuk anda yang menggunakan ciput jenis ini akan sangat pas digunakan bagi anda yang memiliki wajah oval, bulat, panjang, kotak, dan juga bentuk segitiga. Dengan pemakaiannya dapat membuat tampilan menjadi lebih cantik dan menarik.

Jadi mana ciput favoritmu?

You Might Also Like

7 komentar

  1. Terlepas dari macam-macam bentuk ciput, ciputku selalu warna putih. Kadang-kadang aja warna item. Gak bisa move on dari dua warna itu, terutama warna putih. :))))

    ReplyDelete
  2. Ternyata jenis ciput bermacam-macam. Tapi memang sih wanita yang berhijab menggunakan ciput terlihat lebih cantik :)

    ReplyDelete
  3. wah makasih ka tipsnya, kadang kerudung uda bagus yg bikin ga bagus malah ciputnya

    ReplyDelete
  4. dari sekian bnyk ciput ygudh aku coba, yg lagi2 dipake cuma yg paling atas warna tosca itu mbak.. yg model bgitulah :D.. aku g gitu suka yg model ninja krn suka gerah di leher -__-.. trasa panas. tp aku juga belum 100% mantap pake jilbab sih mbak.. masih sering buka pakai ;p

    ReplyDelete