Penampilan selalu menjadi hal yang utama saat akan pergi ke suatu acara, baik acara formal maupun acara nonformal atau acara santai. Penampilan akan selalu ditilai oleh orang lain yang meihatnya dan menjadikan setiap orang lebih memperhatikan gaya atau style penampilannya. Salah satu acara yang membuat semua orang lebih memperhatikan penampilannya adalah jika akan pergi ke acara pesta. 

Pesta merupakan salah satu acara yang bisa termasuk ke dalam acara santai ataupun acara formal. Untuk para wanita muslimah, kini sudah hadir banyak sekali model busana muslim yang dapat dijadikan busana untuk pergi ke pesta dan tentunya akan menjadikan penampilan anda semakin cantik dan menarik. Salah satu busana muslim yang bisa anda jadikan pilihan untuk pergi ke acara pesta adalah dari brand Kami Idea, brand tersebut memberikan banyak model busana muslim yang cocok dan sesuai untuk pergi ke acara pesta. 



Model baju muslim yang disajikan oleh brand tersebut termasuk ke dalam model baju yang simpel, sederhana, namun tetap terlihat elegan. Model yang diberikan seperti model dress, outer, baju atasan, dan yang lainnya. Bukan hanya model baju saja, dari model dan motif kerudung pun bisa anda pilih sesuai dengan gaya dan style anda, dan dipadukan dengan baju muslim yang anda kenakan. Anda pun bisa memadukannya dengan sendiri sesuai dengan style atau anda bisa mengenakan dress yang sudah langsung dipadukan dengan kerudung atau hijab yang disediakan. 

Kami Idea menyediakan berbagai macam model baik model baju polos maupun baju yang memiliki motif, bukan hanya baju dress yang tersedia di brand tersebut, outer, baju atasan, celana, dan rok pun tersedia. Maka dari itu, untuk mengenakan baju brand tersebut anda bisa memadukannya sendiri, atau anda bisa langsung mengenakan baju muslim yang sudah disediakan oleh brand tersebut. Dengan begitu, anda akan memiliki penampilan yang sangat cantik dan menarik ketika pergi ke suatu acara pesta.