Tentang Berita Rio Haryanto

sumber : sports.sindonews.com

Tahun lalu kita dibanggakan dengan prestasi anak bangsa Rio Haryanto yang mampu menorehkan prestasi menuju jenjang FI. Ini adalah pertama kalinya anak negeri yang berasal dari Solo melangkah menuju ajang bergensi internasional. Para kaum hawa pun dibuat kagum dengan pesona Rio Haryanto yang menawan, lelaki berusia 23 tahun ini memiliki sisi kepribadian yang membuat para wanita penasaran. Saya akan mengupas sisi lain Rio Haryanto :

Mengenyam Pendidikan Sarjana Ekonomi
Rio Haryanto lahir pada tanggal 22 Januari 1993 dengan kota kelahiran Solo. Menurut ibunya bakat pembalapnya sudah terlihat sejak kecil yang diturunkan oleh bakat ayahnya Sinyo Haryanto. Meski fokus ke balap mobil, Rio Haryanto tetap mengenyam pendidikannya di Anglia Ruskin salah satu Universitas bergengsi di Inggris sebagai Sarjana Ekonomi.

Makanan Favorit Rio Haryanto
Lahir di Jawa Tengah, tak heran makanan favoritnya tak jauh dengan makanan khas kota Yogyakarta yaitu Gudeg. Makanan yang dominan manis tersebut berisi dengan kuah bersantan kental dengan tewel, krecek, telur dan suwiran ayam selalu membuat Rio Haryanto kangen akan kota Solo. Selain Gudeg Rio Haryanto juga menyukai soto ayam bening yang segar ala kota Jawa Tengah dan Rendang yang merupakan makanan khas Indonesia yang kelezatannya sudah diakui dunia.

Diet Ketat Demi Balapan
Kalo kalian melihat Rio Haryanto sewaktu kecil pastinya akan gemas dengan badannya yang tambun dan pipinya yang chubby. Namun kini tubuh Rio Haryanto sudah ideal dengan bobot 63 kg sesuai standart Manor Racing team yang menaungnya. Demi diet tersebut Rio Haryanto menjaga tubuhnya dengan mengkonsumsi buah-buahan agar staminanya tetap fresh. 

Sudah Punya Kekasih
Rio Haryanto sudah punya kekasih!! Whats, iya sudah punya, pasti kalian yang jomblo akan bersedih hehehe... Cewek yang beruntung tersebut adalah Sarah Noon yang merupakan seorang blasteran Irlandia ayng bekerja di desain interior. Yang pasti untuk menjadi kekasih Rio Haryanto harus siap Long Distance karena pada musim F1 Rio Haryanto pun akan jarang pulang ke Indonesia.

sumber : sports.sindonews.com

Bertekad menyelesaikan Musim F1 tahun ini
Rio Haryanto meyakini jika dirinya bakal menyelesaikan balap Formula 1 hingga akhir musim. Saat ini Rio Haryanto pun tengah mempersiapkan balap mobil F1 pada tanggal 24 Juli di Hungaria. Meski pada balapan sebelumnya, Rio gagal menyelesaikan balap di Sirkuit Silverstone karena mobil yang yang dikendarainya tergelincir di lap ke 27 sehingga gagal finis. Meski masih banyak kegagelan di ajang F1 yang baru diraihnya namun ia tetap yakin ke depan dirinya bisa memberikan yang terbaik. Sebagai warga Negara Indonesia kita harus selalu mendukungnya. 

Beberapa informasi tentang Rio Haryanto saya dapatkan melalui Rio Haryanto Sindonews. Portal berita online Sindonews.com SINDOnews merupakan situs berita online yang secara memiliki misi berita sebagai "Sumber Informasi Terpercaya", menyajikan informasi yang selaras dengan Sindo Media dan melakukan sinergi pemberitaan dengan semua media di MNC Group. 

sumber : sports.sindonews.com

SINDOnews memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas. Berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada khalayak yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien. Berita disajikan lebih singkat dan mudah bagi para pengunjung kapan saja dan dimana saja.

Kategori pemberitaan berupa informasi seputar Nasional, Metronews, Daerah, Ekonomi dan Bisnis, International, Sports, Soccer, dan Autotekno. SINDOnews juga menyajikan informasi berbentuk multimedia seperti Sindo Photo, Sindo Video, dan Live TV MNC Media. Seperti berita Rio Haryanto Sindonews tersaji dengan lengkap.

Sumber : sindonews.com

You Might Also Like

4 komentar

  1. aku salut ama rio .. usia masih muda, cakep, berprestasi, dan blm pernah dgr juga berita2 jelek ttg dia mbak.. pdhl dgn muka ganteng dan kaya pula, udh modal bgt jd cowo playboy kan ya.. tapi rio spertinya gak :D.. ga pernah dgr gosip aneh2 sih ttg dia apalagi yg menyangkut cewe.. jd makin sayang #eh... ;p

    ReplyDelete
  2. Kadang kasian ya, orang membalap sambil mikir duit buat Manor.

    ReplyDelete
  3. Salut ama dek rio inji, ternyata sarjana lulusan inggris

    ReplyDelete
  4. Keren prestasinya ya, dh sarjana pula

    ReplyDelete