Pena Sheaffer Taranis & Sheaffer Taranis Ferrari, Pena Ekslusif Untuk Momen Istimewa

Di tengah maraknya era teknologi digital yang serba praktis, mulai dari urusan pekerjaan yang dimudahkan dengan hadirnya PC, notebook dan gadget. Lewat kecanggihan tersebut kita dapat menulis dengan cara mengetik lewat keyboard untuk membuat laporan pekerjaan secara praktis, menyusun materi, tanda tangan digital dan mengirimkannya semua pekerjaan melalui teknologi seperti email.



Namun, tetap saja kita tetap saja butuh pena untuk menulis di kertas dalam beberapa kegiatan. Pena tentu saja tidak tergantikan, bahkan di tengah kecanggihan serba praktis itu, saya masih bisa melihat nama dan nilai rapor anak saya yang masih diukir dengan tulisan latin indah dengan tangan. Bahkan dokumen negara seperti akta nikah, dan akta lahir masih tertulis dengan tulisan tangan.

Pun semua dokumen tersebut membutuhkan tanda tangan menggunakan pena, seperti layaknya para petinggi yang menuliskan tanda tangan di batu marmer untuk peresmian sebuah bangunan penting. Yes, pena tidak akan tergantikan oleh kecanggihan teknologi...

Inovasi dari Pena tak kalah menariknya. Nama pena Sheaffer di pasar pena premium yang sudah di perkenalkan sejak tahun 1924 sebagai simbol alat tulis terbaik di dunia dengan kualitas dan keunggulannya yang berasal dari Amerika. Sheaffer memiliki desain baru yang elegan dan memiliki tinta kualitas untuk menulis. Hingga kini pena Sheaffer sudah tersedia di 100 negara di seluruh dunia.

Salah satu tipe dari Sheaffer adalah Sheaffer Taranis dan Sheaffer Taranis Ferrari sebagai pena premium yang cocok untuk digunakan para individu yang mengutamakan kualitas dan prestige. Desain Taranis menekankan pada model klasik dan modern dengan bentuk fountain pen, roller ball dan ballpoint yang dapat diisi ulang dan dilengkapi dengan kotak yang premium yang cocok untuk hadiah maupun menjaga pena tetap awet dengan garansi 3 tahun.

pic : penfountain.com
 

Untuk tipe Taranis Ferrari memiliki desain eksklusif, cocok untuk para kaum adam penggemar Formula 1 dan Ferrari. Pena ini semakin elegan dengan logo Ferrari yang diletakkan di klip pena. Untuk bentuk pena tersedia dalam bentuk fountain pen, roller ball dan ballpoint. 

 
pic : penhero.com

Fountain pen yang beruncing lancip miring khusus untuk tanda tangan. Roller ball dengan ujung tinta roller yang cepat kering bisa untuk tanda tangan dan menulis. Ballpoint bisa dipakai untuk menulis sehari-hari dengan tinta kering dan tahan lama. Menambah “macho” nya tersedia Gift box mewah dengan logo Ferrari. Pena jenis ini bergaransi hingga 1 tahun.

Fountain Pen, pic : penhero.com

Roller ball, pic : penhero.com

ballpoin, pic : penhero.com
 

Sheaffer yang menggunakan slogan The Gift that Matters juga dapat dijadikan pilihan sebagai hadiah untuk momen-momen istimewa. Sebagai bentuk keeksklusifan pena Sheaffer, pada pena yang akan diberikan sebagai hadiah, dapat digrafir nama penerima atau logo yang diinginkan. Sangat unik bukan? Hadiah berupa pena yang kita berikan bisa selalu dikenang, bahkan untuk kekasih kita bisa memberikan nama pasangan dan nama kita di pena tersebut.

Untuk mendapatkan produk Pena Sheaffer tersedia di jaringan toko buku Gramedia, Gunung Agung, Island Store Kota Kasablanka & Baywalk Pluit, Jaringan Office 2000 dan Office 1. Jadi jangan takut bagi anda yang berdomisili di luar Jakarta, karena seperti saya yang berada di lokasi Surabaya bisa mendapatkannya dengan mudah beserta isi tintanya.

Untuk harga Pena Sheaffer Taranis berkisar antara Rp. 1.350.000,- up, sedangkan untuk Tarranis Ferrari sekitar Rp 1.000.000,-up. Kabar baiknya di semua jaringan penjualan pena Sheaffer, sedang berlaku program promo 30% sampai dengan tanggal 30 September 2016. Jangan sampai ketinggalan ya, segera dapatkan pen exclusive Sheaffer.

You Might Also Like

3 komentar