Toples Vakum Eksklusif Alfamart, Solusi Menyimpan Makanan

Biasanya ketika saya kedatangan mama mertua, lemari es saya yang biasanya kosong tanpa stock makanan tiba-tiba terisi penuh dengan oleh-oleh beliau. Mama mertua saya ini tipe orang tua yang harus membawa buah tangan ketika mengunjungi putera-puterinya, bawaannya pun tidak tanggung-tanggung sampai bagasi mobil penuh sesak dan kursi tengah maupun belakang terisi makanan. Sebagai mantu saya pun dengan senang hati menerima oleh-oleh beliau.

Stock oleh-oleh tersebut biasanya berupa daging sapi dan daging ayam yang sudah dimasak, saya hanya menggoreng saja makanan-makanan tersebut (tahu saja kalau mantunya nggak bisa masak). Tak ketinggalan tahu, tempe, dan bumbu dapur seperti tomat, cabai, bawang merah, bawang putih, rempah lainnya serta beraneka buah-buahan. Yang pasti semua makanan yang dibawa beliau tidak memungkinkan jika dihabiskan dalam satu atau tiga hari, melainkan bisa sampai 2 minggu ke depan.

Senang sih dapat oleh-oleh yang banyak itu, tapi saya harus pintar untuk menata semua oleh-oleh tadi agar bisa masuk ke dalam kulkas (kecuali yang rempah), maklum lemari es saya isinya sangat minimalis. Selain itu saya harus pintar menyimpan makanan tersebut agar tetap awet dan mudah diambil ketika dibutuhkan, maklum saya orangnya tidak sabaran, suka asal ambil sesuatu secara kasar dan ketika ambil main paksa akhirnya jatuh semua, duh…

Nah, ketika saya berbelanja di Alfamart saya membaca bahwa minimarket Alfamart kembali memanjakan konsumennya dengan meluncurkan koleksi terbaru Toples Vakum Eksklusif.

Apa sih Toples Vakum Eksklusif Alfamart?
Toples Vakum Eksklusif Alfamart sangat praktis dan bisa menjaga kesegaran makanan karena dilengkapi dengan power vacuum pump, yakni pompa inovatif yang bisa mengeluarkan udara dari dalam toples sehingga toples menjadi kedap udara dalam waktu singkat.

FullSizeRender (3)
Toples Royalvkb berbagai ukuran

Toples Vakum Ekslusif Alfamart merupakan loyalty program Kejutan Akhir Tahun (KAT) dari Alfamart. Toples vakum tersebut adalah merek Eropa Royal Vkb yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya sebagai perusahaan alat dapur dan peralatan masak stainless steel dan perak yang telah memenangkan berbagai penghargaan sejak didirikan pada 1789 di Belanda.

Toples ini bisa menjadi alternatif wadah penyimpan makanan yang tepat bagi konsumen. Sebab, kondisi wadah 100 persen kedap udara, 100 persen kedap air, dan perlindungan anti bakterinya diyakini bisa menjaga makanan agar tetap segar dan tahan lama. Tersedia ukuran mulai dari 600 ml hingga 1,5 l.

Bagaimana cara mendapatkan Toples Vakum Ekslusif Alfamart?
Bunda dapat memperolehnya melalui mekanisme pengumpulan stamp selama periode 1 Agustus hingga 23 Oktober 2016. Setiap berbelanja minimal Rp 40.000 (berlaku kelipatan), konsumen akan memperoleh 1 (satu) stamp, serta ada tambahan stamp untuk pembelian produk sponsor tertentu.

FullSizeRender (4)
Maaf saya khilaf hehehe

IMG_1115
Temukan produk sponsor untuk ekstra stamp


Mekanisme Penukaran Stamp?
Periode pengumpulan stamp adalah 1 Agustus – 23 Oktober 2016, sedangkan periode penukarannya 1 Agustus - 31 Oktober, untuk mendapatkan 1 (satu) buah koleksi Toples Vakum ini, konsumen cukup mengumpulkan 10 – 15 stamp disertai penambahan biaya mulai dari Rp 24.900 hingga Rp 49.900, besarnya penambahan biaya disesuaikan dengan ukuran toples.

FullSizeRender (5)
Koleksi stamp saya, tinggal nukar aja di Alfamart


Toples eksklusif ini tersedia dalam beragam ukuran, mulai dari 600 ml hingga 1,5 l. Sedangkan power pump dijual terpisah dengan harga normal Rp 59.900. “Konsumen cukup membayar seharga Rp 900 dengan menukarkan 10 stamp digital atau Rp 19.900 dengan 5 stamp fisik atau 5 stamp digital.

IMG_1123

Ingin Mendapatkan Tambahan Stamp?
Dalam loyalty program kali ini, Alfamart secara special meluncurkan aplikasi AlfaStamp. “Per 1 Agustus, konsumen sudah bisa mengunduh aplikasi ini via google playstore maupun appstore dan akan langsung memperoleh bonus 5 stamp digital. Wah para bunda seperti saya lebih cepat dan mudah mendapatkan toples vakum eksklusif alfamart.


Banner Iklan Program

Aplikasi ini juga memudahkan konsumen dalam mengumpulkan stamp secara digital, tentunya lebih praktis dibandingkan stamp fisik. Lebih dari itu, konsumen bisa memperoleh bonus stamp serta membeli toples vakum dengan harga jauh lebih terjangkau cukup dengan menukarkan 15 stamp digital.

Syaratnya adalah : 
  1. Download “alfastamp” di google playstore atau appstore.
  2. Wajib memiliki kartu Aku Ponta yang sudah di aktivasi agar anda bisa mengikuti progam ini. Kartu Ponta bisa didapatkan di seluruh Alfamart di Indonesia.
  3. Masukkan Nomor kartu Aku Ponta anda 
  4. Stamp digital yang terkumpul dari setiap aktivasi belanja konsumen akan terdata secara otomatis 
  5. Untuk menukarkan dengan koleksi toples vakum ekslusif Alfamart, bisa langsung menunjukkan AlfaStamp App pada kasir di Toko Alafamart terdekat.
FullSizeRender (7)
Ini Koleksi RoyalVkb Saya, kurang 1 toples lagi ukuran 1,2L

Wah senang sekali saya bisa mendapatkan Toples Vakum Eksklusif Alfamart ini dengan harga tebus yang murah dan cara pengumpulannya yang mudah. Saya pun kini tenang jika mertua datang dengan membawa oleh-oleh yang luar biasa banyak tinggal masukin saja ke Toples ini, dan makanan pun lebih fresh. Saya juga tidak perlu ribet mengambil makanan di lemari es, karena semuanya tertata rapi dan makanan terlihat jelas karena tempatnya yang transparan. 


alfamart

Oia, toples vakum eksklusif alfamart ini sangat multifungsi, saya juga bisa menggunakannya untuk tempat bekal anak saya di sekolah, tempat bubuk susu dan aneka camilan saya. Saya pun ngga perlu khawatir makanan itu akan tercecer atau tumpah, karena tutup clipnya memang sangat rapat. Mau anak saya bawa bekalnya di tas sambil berlari atau jumpalitan tetap aman dan camilan saya tetap "crunchy".

Yuk kumpulin semua koleksi dari Toples Vakum Ekslusif Alfamart!!!

IMG_1154[1]
Buat tempat camilan juga bisa loh


You Might Also Like

23 komentar

  1. Aku sih buat tempat cemilan. Sayangnya satu aja sih. Cemilannya nggak ada. Jadi kosongan :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakaka sama punyaku masih kosong, nunggu mama mertua datang :D hehehe

      Delete
  2. Baru aja bikin kartu Aku Alfamart, ternyata gratis. Asyik! Tinggal aktivasi aplikasi AlfaStamp biar dapat bonus 5 stamp. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, bener banget harus apply kartu AKU yg PONTA, gratis dan banyak manfaatnya

      Delete
  3. Aku buat nyimpen cemilan, tp td dminta mamaku satu buat nyimpen bumbu dapur katanya... Bolehlaaaah hahaha...

    ReplyDelete
  4. Betah kalok singgah ke sini. Foto-fotonya selalu oseeeem. :D

    ReplyDelete
  5. ehem, make batik, koyoke dino jumat iku wkwkkwkwkw (dikiro pns tah?)

    ReplyDelete
  6. aih asyik banget punya mama mertua gitu mbak, bawa banyak oleh2

    ReplyDelete
  7. aku jg koleksi untuk tempat kerupuk sama permen Tara

    ReplyDelete
  8. Belanjane akehhh men... berarti toples e akeh pisann \m/
    tapi mayan yo enakkk dipake toplese

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh loh loh
      bukane surabayaaaaaa

      Delete
    2. Hahaha iya wong jowo :D maksudku mba echa juga bisa jowo hehehe

      Delete
  9. Toples-nya emang unyu banget yah mbak, aku jadi ingin segera memilikinya hehehe...
    *melipir ke alfamart*

    ReplyDelete
  10. Aku suka banget sama toples ini. Kemaren akhirnya sukses dapet satu, eh lho kok ternyata kedapnya juara, jadi nambah lagi dehhh... Hihihi.. Semoga bisa lengkap nih koleksi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi yuk lengkapi semua koleksinya :D

      Delete