Setelah kebanyakan ngepost tentang traveling dan kuliner, kali ini saya akan mengulas edisi lifestyle atau make up. Ada 9 koleksi maybelline yang mencuri perhatian saya, edisi tersebut adalah vivid matte dan rossy matte dari Lazada. Lazada menjual resmi dari produk maybelline dengan koleksinya yang super lengkap dan tentunya banyak diskon yang lumayan banget. Kalian bisa berbelanja produk vivid matte dan rossy matte di sini

Koleksi Vivid Matte dan Rossy Matte ini mempunyai tagline Rules, Matte by You "Tentukan sendiri gayamu dengan pilihan warna bold dan nude" Vivid Matte yang cenderung berani ataukah pilihan Rossy Matte dengan warna nude yang kalem kayak saya bhuahahaha.. Intinya sih kamu bisa bereksperimen dengan semua warna maybelline ini semaumu dan sesukamu. 

maybelline 4

Koleksi Rossy Matte terbaru dari Maybelline ini memiliki Mat 1 (Natural Beige), Mat 2 (salmon pink), Mat 3 (Rossy Peach), Mat 4 (Apricot Beige) dan Mat 5 (Soft Pink). Sekilas jika terlihat dalam foto, warna rossy matte ini hampir mirip terlihat soft semua. Namun ketika dipulas ke bibir atau bahu tangan, warnanya langsung terlihat perbedaannya. 

vivid matte maybelline
Maybelline Rossy Matte

maybelline 3
Seri Maybelline Rossy Matte

vivid mat 1
MAT 1

mat 2 maybelline
MAT 2

vivid matte 3
MAT 3

vivid matte 4
MAT 4


vivid matte 5
MAT 5
Mat 1 Natural Beiger untuk kamu yang suka warna sof banget alias nude tidak begitu terlihat atau pucat. Mat 2 Salmon Pink ini lebih terang menuju pink soft yang merupakan favorit saya karena lipstick terlihat fresh. Mat 3 Rossy Peach dengan warna pink dengan warna aman. Mat 4 Apricot Beige dengan warna Orange cenderung pucat karena sangat nude. Mat 5 Soft Pink dengan warna pink yang soft.

vivid maybelline

Buat penggemar warna gonjreng, vivid matte ini juaranya warna-warna neon menyala. Ada 4 seri terbarunya yaitu Vivid 1 Scarlet Red dengan warna merah menyala dan lagi musim di hollywood, Vivid 2 dengan warna Neon Pink yang cenderung ke warna ungu terang, Vivid 3 untuk warna velvet pink antara pink dan ungu dan Vivid Rossy Orange yang memiliki warna orange.

rossy matte


maybelline 1


Apapun gaya dan pilihanmu, jangan lupa untuk ikutan #RulesMatteByYou dan #MaybellineXLazada, hadiahnya keren banget loh yaitu 2 full set Maybelline Vivid Matte & Rossy Matte Lipstick senilai 2 juta rupiah. Untuk mendapatkan hadiah tersebut caranya adalah :
  1. Selfie bersama sahabat dengan tampilan lipstick yang cantik
  2. Tulis lipstick rule di caption dan tag #RulesMatteByYou dan #MaybellineXLazada
  3. Tag dua orang teman untuk bergabung juga
  4. 10 Post yang paling krestif bergak mendapatkan hadiah
  5. Kontes berlangsung hingga tanggal 2 Oktober 2016

  6. Bagus yang bold atau nude? Bold untuk acara resmi dan nude untuk sehari-hari. Anyway saya lebih suka yang nude karena kelihatan lebih muda...

Yuk, segera ikut kontesnya dan jangan lupa berbelanja di Lazada ya...