Review Ka’fen Restore Treatment (Conditioner) Untuk Rambut Nakalmu

Akhir-akhir ini saya suka gemes dengan rambut kering yang mengembang kayak adonan kue. Meskipun setelah keramas, rambut tetap mengembang tak beraturan. Sebenarnya rambut saya kering, dan rusak setelah pelurusan rambut atau smoothing. Awalnya sih setelah smoothing rambut lurus dan kempes dengan cantiknya, namun setelah satu tahun berlalu rambut kembali bentuk aslinya.

Rambut saya sebenarnya dari bawaan lahir sudah lurus dan tebal, namun permasalahannya saya suka dengan rambut tipis jadi sejak kuliah saya rajin smoothing. Yah, memang kadang orang suka yang kebalik-balik, yang rambut tebal suka tipis, dan yang memiliki rambut tipis suka yang tebal. Nah, sekarang sih efeknya rambut saya jadi rusak. Kalau mau smoothing lagi pasti rambut akan tipis kembali, tapi kayaknya saya harus mengembalikan dulu kondisi rambut kembali sehat. Kasihan rasanya lihat rambut saya yang semakin rusak.

Dua minggu ini saya mencoba Ka’fen sebagai shampoo dan conditioner favorit di Taiwan. Ka’fen merupakan Best seller dari Taiwan yang tidak hanya melembutkan dari luar tapi juga memberikan Nutrisi dari dalam. Cocok untuk segala jenis rambut dan memperbaiki rambut yang rusak. Produk ini tidak mengandung bahan kimia dimethicone (minyak silicon yang memiliki aditif) yang dapat merusak rambut.

ka'fen

Saya memilih Ka’fen Restore Treatment sebagai conditioner dengan warna kuning yang membuat rambut lembut, berkilau juga bersinar dalam beberapa menit. Cocok untuk semua jenis rambut untuk kering atau rusak. Selain itu ada beberapa warna kemasan lainnya seperti biru tua, biru muda dan merah yang disesuaikan dengan kerusakan rambut kamu.

KA’FEN Restore Treatment ini membantu untuk memperbaiki rambut sangat kering. Khasiatnya, melembutkan setiap helai rambut, juga mengembalikan serta memelihara tetap sehat. Sangat baik pemakain sehari-hari untuk rambut yang kering atau rusak. 
Cocok untuk : 
• Rambut kering dan / atau rusak
• Masalah kerontokan 
• Mempercepat pertumbuhan rambut 
• Deep-conditioning

Awal melihat Ka’fen Restore Trearment kuning ini, lihat packagingnya saya sudah gemes duluan karena kemasannya mirip dengan kemasan shampoo yang ada di salon-salon. Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu pump aja isinya maka akan langsung keluar. Untuk rambut saya yang panjang, saya mengeluarkan dengan tiga pump. Warnanya pun sesuai dengan kemasannya yaitu kuning.

ka'fen 1

ka'fen 2

Tektur dari Ka’fen Restore Treatment ini adalah kuning pekat dan kental. Saya kemudian memakaikannya ke batang rambut hingga ke bawah. Setelah diratakan ke batang rambut, saya kemudian membilasnya setelah 3 menitan. Setelah dikeringkan rambu terasa lembut dan gampang disisir. Wanginya pun saya sangat suka, terasa menyegarkan seperti keramas di salon.

Untuk hasil dari penggunakan Restrore Treatment ini ngga perlu harus menunggu beberapa minggu karena sekali pemakaian pun hasilnya akan langsung terlihat. Jadi buat kamu yang suka utak-atik rambut mau dicatok atau diwarna, don’t worry ada Ka’fen Restore Treatment. Mau lebih keren hasilnya, maka gunakan shampo dari Ka’fen juga, dijamin deh rambutmu ngga nakal lagi.


Kebetulan minggu lalu saya juga baru saja pulang dari Taiwan, sewaktu di sana saya iseng mengecek beberapa toko kecantikan atau kosmetik yang menjual produk harian mulai dari wajah, tubuh, hingga rambut. Nah, memang ya…ka’fen ini banyak dicari para cewek-cewek di sana karena kualitasnya. Tapi kamu ngga perlu harus ke Taiwan karena produk ini mudah didapat di Indonesia yaitu cek di Instagram: @kafenshampoo_id

taiwan

You Might Also Like

4 komentar