Review Zia Skincare Whitening

Memiliki kulit putih merona memang impian saya. Salahkan efek drama Korea yang artisnya memiliki kulit putih tanpa pori-pori. Ngga hanya artis wanitanya, artis prianya pun demikian. Bukan saya menyalahkan kulit Asia saya, saya tetap bangga kok dengan kulit saya. Tetapi boleh kan merawatnya untuk menjadi kulit putih merona.

Saya mencoba Zia Skincare, ada 3 pilihan yaitu perawatan kulit untuk normal skin, whitening, dan juga acne skin. Saya memilih produk whitening sesuai dengan masalah yang saya miliki. Satu paket Zia Skincare terdiri dari 1 paket perawatan lengkap mulai dari : milk cleanser, face wash, face toner, face serum, day cream, night cream . Bekerjasama dengan Surabaya Beauty Blogger, saya beruntung bisa mencoba produk Zia Skincare ini.

Zia Skin Care merupakan brand perawatan kulit dari Surabaya yang telah bersertifikat BPOM dan Halal dari MUI. Zia Skincare menyediakan perawatan kulit dengan bahan-bahan natural pilihan tanpa bahan kimia berbahaya, seperti merkuri. Beberapa bahan utamanya didatangkan dari negara asalnya, contohnya ekstrak bunga sakura dalam Whitening Series, kami datangkan langsung dari Jepang untuk memberikan hasil terbaik bagi konsumen kami. Sesuai dengan visi Zia Skin Care yaitu menghadirkan produk berkualitas yang dapat dijangkau oleh banyak masyarakat Indonesia.

Jadi buat kamu yang ingin mencoba Zia Skincare ngga perlu takut tentang keamanan produk ini. Zia Skin Care adalah produk lokal yang halal dan natural. Bahan2 yang digunakan salam skin carenya adalah active ingredients, sehingga membantu untuk mengurangi permasalahan kulit wajah dengan alami. Zia juga telah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk digunakan sehari. Karena bahannya yang natural, Zia Skin Care aman digunakan oleh ibu hamil dan remaja.

produk ZIA Whitening Series mengandung arbutin, active ingredients yang dapat membantu mencerahkan warna kulit. Arbutin tidak seperti merkuri atau hydroquinon yang yang memutihkan kulit wajah secara cepat namun memiliki efek samping. Arbutin adalah kandungan yang aman untuk membantu mencerahkan kulit wajah secara alami.


Berikut 1 paket produk skincare whitening yang saya coba:
Zia Skin Care Facial Wash Brightening
Saya suka dengan wangi yang terdapat dalam facial wash ini. Wanginya tidak berlebihan sehingga menenagkan. Teksturnya juga mudah digunakan dengan air. Setelah selesai dipakai segar dan kesat.

Zia Skin Care Milk Cleanser Brightening

Seperti yang kita ketahui fungsi dari milk cleanser adalah untuk membersihkan wajah dari kotoran debu setelah beraktifitas dan juga membersihkan make up. Tekstur milk cleanser ini mudah digunakan untuk membersihkan dan massage wajah, untuk membersihkan make up pun sempurna.

Zia Skin Care Toner Brightening

Meski kandungan alkoholnya lumayan tinggi, tapi Toner dari Zia ini bersifat melembabkan dan dapaut menghapus minyak di wajah setelah menggunakan milk cleanser dengan sempurna.

 

Zia Skin Care Whitening Day Cream

Produk ini saya gunakan untuk sebelum keluar rumah. Membuat wajah menjadi lembab dan segar.


Zia Skin Care Night Cream
Zia Skin care night cream ini saya gunakan untuk melengkapi rangkaian dari zia skincare. Digunakan di malam hari sebelum tidur dengan mengoleskan tipis ke seluruh wajah. 


Zia Skin Care Serum Whitening

Untuk wajah cerah dan memutihkan.


Review lengkap produk whitening bisa dilihat disini :



Ada juga kontes seru berhadiah dari Zia Skin Care, caranya : Upload selfie / foto produk Zia favoritmu, lalu tag ke @ziaskincare dengan hashtag #ZiaForEveryone #ZiaSkinCare #BeautyForEveryone #ZiaPhotographyContest. Dalam caption dijelaskan kenapa menyukai produk Zia Skin Care. Wajib follow instagram @ZiaSkincare. Akan dipilih 10 finalis dengan foto terkreatif dan menarik pada tanggal 10 Desember 2016. Pemenang akan ditentukan melalui like terbanyak di halaman IG @ziaskincare dan diumumkan pada tanggal 13 Desember 2016. Akan diambil 3 foto dengan like terbanyak sebagai pemenang dan berhak mendapatkan uang tunai dan gift box dari Zia Skin Care dengan total hadiah sebesar Rp. 2.000.000,-


Jadi ngga perlu ragu untuk memakai produk ini, karena Zia memberikan produk berkualitas dengan harga yang affordable yaitu dengan range harga 25.000-70.000 rupiah per produk. Jadi akses untuk memiliki kulit sehat alami terbuka lebar untuk semua orang.




You Might Also Like

2 komentar

  1. Harga nya masih masuk dalam ukuran kantong, btw aku ngak mau putih nich karena mau nya manis aja gimana bisa ??? hahahaha

    ReplyDelete
  2. aku agak ngeri dengan brightening, biasanya merah2

    ReplyDelete