La Divine, Salah Satu Gelato Enak di Surabaya

Sepertinya gelato lagi ngetrend di berbagai kota, entah kiblatnya dari Bali atau Jakarta tapi kini cafe dengan menyadikan menu gelato banyak sekali di Surabaya. Salah satunya adalah La Divine Gelato di daerah Surabaya Timur. La Divine juga berani terang-terangan bersaing dengan Bebini Gelato yang lebih dulu membuka cabangnya yang juga berada di Surabaya Timur.

Di Surabaya, cafe dengan menu gelato diantaranya adalah Bebini Gelato, Oh Gelato & Cafe, Gelato Paradise, La Ricchi, Michael TJ Gelato, Frut-o, Il Gelato di Bruno, dan apalagi ya.. Entar deh akan saya review satu-satu semua gelato di Surabaya. Saya sendiri suka banget sama gelato jadi sering nongkrong ke cafe-cafe Gelato.

la divine gelato surabaya 3

Suasananya ala-ala cafe Gelato, dengan interior minimalis. Ngga banyak sih spot foto disini, tapi nggak mengurangi kenyamanan untuk berfoto. Ada spot outdoor buat yang pengen nongkrong sambil merokok, sedangkan di dalam full AC dan nggak kalah nyamannya. Daya tampungnya sekitar 25k-30k.

la divine gelato surabaya 1

la divine gelato surabaya 4

Ada 15 rasa gelato yang bisa kita pilih sesukanya, mau campur atau satu rasa boleh aja. Seporsi all mine dengan 2 rasa harganya 25k, 3 rasa 45k, party mix dengan 4 rasa 70k atau 5 rasa sekaligus di 110k. Standartnya sih kalo saya suka pesan yang tiga rasa untuk 2 orang. Untuk pemilihan rasa gelato yang sesuai selera nggak perlu bingung, karena kita akan dikasih tester gratis di sendok kecil sekali pakai. Cobain saja semuanya biar nggak penasaran.

la divine gelato surabaya 7 la divine gelato surabaya 8

la divine gelato surabaya 2

la divine gelato surabaya 5

Karena selera orang berbeda-beda jadi saya nggak berani merekomendasikan mana yang terenak. Saya memesan yang tiga rasa dengan salted caramel, choco brownie dan monster cookies. Cocoklah dengan selera saya karena sebelumnya sudah colek-colek 15 rasa di displaynya. Yang pasti sih suka banget sama rasa salted caramelnya yang unik karena ada rasa manis dan asin yang berpadu. Dua menu ice cream berikutnya adalah pesanan teman saya, saya nggak sempat nyicipin.

la divine gelato surabaya 9

la divine gelato surabaya 10

la divine gelato surabaya 6

Waffle di La Divine ini juara banget rasanya, nggak terlalu manis dan rasanya crispy. Wajib coba deh sama wafflenya yang nggak bikin eneg, seporsi 48k akan dapat dua scope ice cream yang bisa pilih rasa sesuai selera. Kalo nggak mau dengan tanpa tambahan rhum sauce bisa request.


la divine gelato surabaya 11

Overall suka banget nongkrong di La Divine ini, suasananya oke, harganya masuk akal dan rasanya nggak mengecewakan. Jadi mana nih tempat cafe gelato di Surabaya yang terfavorit?

La Divine Gelato
Jl Dharmahusada 148
Surabaya

Open :
10.00 - 22.00

You Might Also Like

6 komentar

  1. meskipun tampak minimalis tempatnya nampak cozy mba, kelihatan tenang & lbh privacy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya betah banget nongkrong di Ladivine


      Delete
  2. Sepertinya aku sukak yang chocho brownie ituu, secara suka banget coklat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tos deh mba aku juga suka banget sama coklat :D

      Delete
  3. Huaa OOTF nya dapat banget mbak, jadi pengen nih. Tapi di Tangerang aku belum pernah denger nama cafe spesial gelato selain space kecil di mall gitu.

    ReplyDelete
  4. Pengen maem gelato. Belum pernah makan kak T.T

    ReplyDelete