Tunaiku, Pinjaman Tunai Tanpa Agunan dan Kartu Kredit

Tunaiku, Pinjaman Tunai Tanpa Agunan dan Kartu Kredit - Terkadang kebutuhan datang secara tidak terduga, seperti memasukkan sekolah anak, bayar sekolah anak, atau sakit disaat tanggal tua dan tabungan sudah ludes memang bikin pusing kepala. Pengen liburan atau gadget elektronik tetapi lagi kondisi uang yang terbatas sering kali membuat sedih. Inginnya sih pinjam saudara, keluarga atau tetangga tapi malu mau ngomongnya dan takut menjadi beban mereka.




Tenang kok ada solusinya, yaitu dengan Tunaiku dari Ammar Bank. Pinjaman uang dengan pinjaman tanpa agunan dan kartu kredit ini sangat mudah cairnya. Persyaratannya sangat mudah karena tanpa jaminan apapun dan tanpa kartu kredit. Jadi dalam kurun waktu 24 jam setelah proses penyerahan formulir aplikasi anda akan memperoleh keputusan pengajuan pinjaman anda diterima atau ditolak. Tapi nggak perlu khawatir ditolak, karena kebanyakan pengajuan selalu diterima jika data yang diberikan benar adanya.

Jumlah pinjaman yang diberikan oleh Tunaiku mulai dari Rp. 2.000.000,- sampai dengan Rp. 10.000.000,- dengan lama cicilan 6 bulan hingga 12 bulan. 





Gimana sudah menentukan jumlah kebutuhan dan lama cicilan? Kalo sudah lengkapi dulu syarat pengajuannya yaitu :
  1. Usia minimum 21 tahun dengan melampirkan KTP.
  2. Memiliki penghasilan tetap.
  3. Dibuktikan dengan slip gaji, namun pengecualian untuk karyawan perusahaan yang bekerja sama dengan Tunaiku.
  4. Warga Negara Indonesia (WNI).
  5. Minimum masa kerja 3 bulan.
  6. Dibuktikan dengan melengkapi Kartu Pegawai/Surat Keterangan Kerja.
  7. Anda harus dapat dihubungi (baik melalui alamat tempat tinggal atau kantor) di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Surabaya.
Jika anda memenuhi persyaratan di atas maka anda bisa mengajukan pinjaman Tunaiku di Ammar Bank. Caranya cukup mudah yaitu :
  1. Buka website : TUNAIKU
  2. Tentukan nilai dan lama pinjaman lalu klik ajukan pinjaman.
  3. Isi formulir aplikasi dan download file. Jangan lupa masukkan kode referral saya "Fika4nai" dan daftarkan facebook anda untuk mendapatkan potongan admin fee Rp. 20.000,-
  4. Setelah mengisi formulirnya kemudian kirimkan melalui email di tunaiku@amarbank.co.id.
  5. Tunggu persetujuan kurang lebih 24 jam dan draft kontrak akan dikirimkan melalui email.
  6. Setelah itu tanda tangan kontrak.
  7. Kita tidak perlu datang ke kantor Ammar Bank karena Staf bank akan datang ke rumah atau ke kantor untuk verifikasi dokumen pendukung untuk memberikan kontrak asli untuk di tanda tangani.
  8. Terima Tunai.
  9. Setelah di setujui uang akan dikirimkan ke rekening kita antara satu sampai dengan 3 hari setelah menandatangani kontrak dan melengkapi dokumen.

Untuk pembayaran cicilannya juga sangat mudah, yaitu melalui teller OCBC, teller bank lain, atm bersama atau prima, internet mobile banking, atm ocbc NISP dan internet banking OCBC dan NISP.




Sebelum mengajukan pinjaman pastikan yakinkan diri untuk bisa membayar pinjaman sesuai dengan kemampuan yang hanya kita sendiri yang dapat menilainya. Sesuaikanlah dengan gaji dan pengeluaran yang dimiliki agar bisa melunasi cicilan pinjaman perbulannya. Nggak mau kan kalo nggak bisa melunasi? Namun jika ada masalah dalam melunasi pinjaman bisa menghubungi layanan pelanggan dan akan dicarikan solusinya.

Tunaiku dari Ammar Bank ini memang nggak bikin ribet ya karena KTA atau kredit tanpa agunan proses persyaratannya sangatlah mudah dan cairnya juga cepat tidak lebih dari 3 hari. Selain itu bunga dan biaya administrasinya juga jelas dituliskan di websitenya, jadi kita benar-benar tahu besarnya bunga dan potongan yang akan dibebankan ke nasabah peminjam.




Nggak salah kan kalo Tunaiku memang membantu pinjaman tunai tanpa agunan dan kartu kredit dengan mengutamakan Cepat, Nyaman dan Mudah. Jangan lupa Tunaiku hanya berlaku untuk yang Berdomisili Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi) dan Surabaya (Surabaya-Gresik-Sidoarjo). Kalo masih bingung dengan pengajuan pinjamannya langsung deh meluncur ke website atau bisa tanya ke kolom komentar nanti akan saya bantu jawab.


Contact :

Kantor Pusat Non-Operasional

Jl. Basuki Rahmad No. 109

Surabaya 60271

Telp (031) 99015959

Fax (031) 9901595



Kantor Cabang Jakarta

Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08Jl.

Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)

Jakarta Pusat 10220

Telp. (021) 23579899 (Hunting) – Fax. (021) 23579725

You Might Also Like

1 komentar