Belanja Online Dengan Harga Termurah di Priceza Indonesia

Pernah nggak kalian belanja online lalu sudah belanja ternyata ada harga yang lebih murah? Saya pernah loh ada selisih harga sekitar Rp. 25.000,- sewaktu belanja lipstick. Pernah juga membeli barang elektronik berupa powerbank yang selisih Rp. 45.000,- . Padahal nih semua produk yang saya beli memiliki merek yang sama tapi tetap ada selisih yang lumayan harganya.

Kalo ingat kejadian itu rasanya nyesek banget, kapok deh nggak pakai pembanding harga dulu. Andai jika selisihnya sampai ratusan ribu bikin mewek lagi. Kejadian kayak gini nggak hanya wanita saja yang harus cari barang termurah, saya rasa kaum laki-laki juga demikian. Bagaimanapun jika kita belanja, ketika mencari produk harus lebih murah dibandingkan yang lainnya, tentunya dengan kualitas dan merek yang sama.

Nah, makanya nih saat ini saya selalu memakai situs pembanding harga yaitu Priceza Indonesia. Dengan slogan "Cek Harga Sebelum Membeli" Priceza Indonesia ini super canggih mencari harga yang termurah dari yang paling murah. Priceza Indonesia akan menampilkan informasi produk dan harga dengan informasi yang didapat dari toko online atau e commerce.



Untuk mencari barang yang kita inginkan, masukkan saja merek produk yang kita cari di tombol search. Misalnya nih saya mencari lipstick NYX, maka dengan segera kita dapat melihat harga lipstick tersebut yang termurah dari beberapa toko online. Bahkan harga lipstick tersebut lebih murah dibandingkan belanja offline, enak banget nggak kena macet dan nggak keluar biaya parkir hehehe...

harga termurah segera ditampilkan

Bisa melihat harga dari beberapa e commerce


Selain itu kita juga dapat mengetahui toko online tersebut menyediakan free ongkos kirim atau tidak. Jadi setelah mengecek harga akan terlihat free ongkos kirim atau tidak, kita benar-benar bisa mengestimasi harga sesuai budget yang kita miliki. Misalnya kalo harga lebih murah tapi ongkos kirimnya lebih mahal sama aja bohong kan. Kalo dapat harga termurah kita bisa kalap belanja donk? Ini nih asyiknya situs Priceza Indonesia bikin kecanduan.

Tidak hanya produk kosmetik saja, tapi produk komputer, handphone, kamera, elektronik, fashion, ibu & anak, kesehatan, makanan atau buku bisa kita bandingkan harganya di Priceza Indonesia. Setelah kita mendapatkan harga termurah dari produk yang kita cari, maka kita tinggal klik untuk diarahkan menuju situs belanja online yang kita pilih. Oia, untuk toko online yang tersedia mencapai puluhan jumlahnya.

Biar semakin mudah saya sarankan untuk download aplikasi priceza via app store atau download aplikasi priceza via google play. Dengan mendownload aplikasi priceza selain lebih mudah untuk berbelanja kita juga dengan mudah mendapatkan informasi tentang harga hot deals yang berlaku. Download aplikasinya sekarang!

Nah setelah download dan berhasil mendaftar, jangan lupa untuk mengaktifkan tombol notifikasinya biar ngga kehilangan kesempatan untuk mendapatkan informasi promo yang sedang berlangsung. Jadi mau di mana aja kita bisa belanja di gadget kita, praktis banget kan?

Oia, dibalik layar Priceza saya pernah mengunjunginya sewaktu diundang di Bangkok. Priceza ditangani oleh anak-anak muda penuh kreatifitas dan ide brilian. Ngga salah deh website Priceza gaul habis khas anak muda. Fiturnya pun simpel untuk pencarian harga barang dengan cepat.

Jadi buat yang suka belanja tapi pengen murah atau yang sudah belanja tapi nggak mau nyesel belakangan karena tahu ada harga yang lebih murah, meluncur saja ke Priceza Indonesia. Priceza kini lebih baik!

You Might Also Like

6 komentar

  1. Pernah cek harga Mukena Bali di Priceza banyak selisih. Mbak Selma aja bisa Realistis milih jodoh, saya juga realistis dong beli yang harga murah haha

    ReplyDelete
  2. mamaku demen pake aplikasi priceza, malah beliau yg ngingetin aku buat pake appnya hihi

    suika-lovers.com

    ReplyDelete
  3. Daripada kapok sambel mending donlot Priceza dulu deh :D

    ReplyDelete
  4. Waah asiik sekarang bisa cek harga dulu ya Mba biar nggak nyesel kalo ada yang lebih murah hihi dasar cewek! :))

    ReplyDelete
  5. Ini kesukaan mamak mamak...bandingin harga langsung disatu halaman tanpa bikin ribet...

    ReplyDelete
  6. asiknya ada situs pembanding harga, gak bikin pusing buka banyak web :)

    ReplyDelete