Eternaleaf Dari Buah Merah Papua

Ketika saya dikirimkan produk dari Eternaleaf ini sangat antusias. Salah satu alasannya karena produk Eternaleaf mengandung buah merah dari Papua. Pasti banyak yang mengernyitkan dahi, apaan sih buah merah itu? Pun saya juga tidak bisa membayangkan tentang kandungan si buah merah tersebut, begitu pula dengan wujudnya.

Saya langsung meluncur ke website www.eternaleaf.com Rupanya Papua daerah penghasil buah merah yang tumbuh dengan suburnya. Maklum, Papua yang dikelilingi pegunungan Jayawijaya ini memiliki hutan tropis lebat yang cocok ditumbuhi dengan buah merah. Kalo saya lihat gambarnya, buah merah ini mirip dengan buah nangka. Namun, berbeda warna kulitnya yang merah dan ukurannya lebih kecil, tetapi tetap berbentuk lonjong seperti buah nangka.


Kenapa harus si buah merah dalam kandungan Eternaleaf? Karena kandungan anti oksidan lebih tinggi dibandingkan buah lainnya seperti anggur, cherry dan strawberry. Buah Merah ini mengandung Beta Carotene, Alpha Tocopherol, Selenium, dan Omega 3, 6 dan 9 yang memberikan manfaat yang baik untuk kulit tubuh dan rambut. Produk personal care yang mengandung antioksidan tinggi saat ini dibutuhkan karena melihat adanya radikal bebas yang banyak terjadi di sekeliling kita yang bisa mengakibatkan penuaan dini, penyakit kulit, rambut rontok dan pecah2.

eternaleaf 1

Produk Eternaleaf ini ada 3 macam yaitu body bath, body lotion dan moisturizing shampoo. Semua produk sudah saya coba semuanya, hasilnya saya suka dengan khasiat dan wanginya yang unik.

Moisturizing Shampoo
Dek, baru dari salon? Kata mas suami
Hah, salon? Ngga lah, masih tanggal tua belum ke salon. 
Itu tumben rambutmu wangi. 
Apaaaaaaa jadi biasanya nggak wangi *%$###(&&@#%

Jadi ketika mas suami pulang dari kantor saya dikirain habis dari salon, karena rambut saya setelah pake Eternaleaf baunya jadi wangi banget ala-ala salon gitu deh. Memang sih wanginya Eternaleaf ini unik jadi susah kalo mengungkapnya dalam tulisan blog. Tapi wanginya itu ngga bikin pusing ya, amanlah buat yang ngga suka wewangian terlalu "nyegrak" atau strong.

eternaleaf 3

Kandungan buah merah dalam moisturizing shampoo ini bikin rambut lebih halus alami dan berkilau lebih lama. Nggak perlu takut sama warnanya yang orange karena nggak bikin rambut jadi merah, malah jadi lembut banget. Biasanya rambut poni saya itu susah banget gerak-gerak ke depan, kalo pake Eternaleaf jadi lembut seakan poni saya jadi model "poni lempar" ala anak-anak ABG hehehe...

Cara pakainya sih standar, pencet pada tutupnya yang flip lalu tuangkan ke rambut, setelah itu bilas. Ngga perlu pake conditioner lagi karena dengan shampo ini sudah lembut di rambut.

Body Bath
Saya itu lebih suka sabun cair daripada sabun batangan, alasannya sih kalo sabun cair lebih cepat meratakannya ke tubuh. Ngga perlu gosok-gosok sabunya hingga berbusa jadi langsung pencet aja. Nah, ketika saya dapat body bath dari Eternaleaf ini saya sangat antusias karena mengandung PH kulit agar sehat cerah alami.


eternaleaf 2

Ketika saya laburkan ke tubuh, tubuh saya jadi lembab dan tidak berminyak. Pun setelah saya bilas, kulit saya ngga jadi bersisik putih. Pernah loh saya beli sabun cair lalu ketika kulit saya sudah kering, dan saya garuk-garuk kulit saya jadi berwarna putih. Kalo body bath ini ngga, tetap lembab dan wanginya awet banget.

Body Lotion
Kemasan dari body lotion Eternaleaf ini berwarna putih, namun isinya berwarna orange. Sempat tertipu karena saya pikir berwarna putih seperti tampilan luarnya hehehe...Wanginya sama dengan moisturizing shampoo dan body bath, sepertinya itu memang wangi khas dari produk Eternaleaf.


Khasiat dari body lotion ini membantu regenerasi kulit dengan lembut. Ketika saya pakai, body lotion ini membuat kulit saya lembab dan langsung meresap ke kulit. Pun ketika terkena air, tidak terasa seperti berminyak. Anak saya yang berumur lima tahun suka banget sama baunya, sampai saya umpetin di lemari biar nggak dipake sama dia hehehe...

eternaleaf 4

Pasti penasaran kan sama Eternaleaf ini? Sudah tersedia di Jabodetabek, Bandung, Malang, Semarang, Solo, dan Surabaya. Tersedia di toko Watsons maupun century, di luar kota tersebut bisa membeli online di website Eternaleaf. Harganya untuk Mosturizing Shampoo Rp. 110.000,- Body Bath Rp. 120.000,- dan Body Lotion seharga Rp. 130.000,-

You Might Also Like

6 komentar

  1. Waaaah...aku baru tahu ada buah ini di Papua. Sumber daya Indonesia masih banyak yg belum tergali sepertiny ya Mbak.

    ReplyDelete
  2. aku naksir samponya deh. Rambutku susah diatur gini

    ReplyDelete
  3. yg gini nih, yg aku suka tergoda untuk beli ;p... yg wangi2, bikin badan seger, duuuh, bisa deh tau2 udh ngeborong :D.

    aku taunya buah merah memang banyak bgt khasiatnya.. juga bisa buat penderita HIV, dan banyak lg penyakit yg lain mba.. waktu papaku msih kerja di papua, tiap balik pasti bawa obat merah , pesanan dr teman2nya... pernah dibawa sekali buat dicobain jd suplemen di rumah, sumpah aku ga ketelan ;p.. baunya ga banget... -___- .. walopun khasiatnya banyak, tp yo wislah... aku mending pake produknya yg udh dijadiin sabun ato lotion aja, biar wangi ;p

    ReplyDelete
  4. Penasaran asma harumnya hehehe. Warnanya orange eye catchy sekali.

    ReplyDelete
  5. Tertarik mau cobain body lotionnya :)

    ReplyDelete
  6. Kok lihatnya kayak buah Nangka versi merah ya Mba hehe,
    Kayaknya bagus nih, jadi pengen coba Mba, aku anaknya lemah kalo udah lihat yang orange-orange :3

    ReplyDelete