Indihome Gathering Community 2017 di Surabaya

Beruntung sekali saya menjadi satu bagian tamu undangan dalam acara Indihome Gathering Community di Surabaya. Acara yang berlangsung pada tanggal 09 Mei 207 ini bertempat di Hotel Singgasana dengan tema "Special Experience for Special Customer." Gathering ini dikhususkan untuk pelanggan progam PCM (Priority Customer Management).



Mendengar kata pelanggan priority tentunya gathering yang diselenggarakan sangat special karena tamu undangannya merupakan pelangan speed 50Mbps dan 100Mbps. Perbulannya para pelanggan dengan speed 50Mbps dikenakan sekitar 1,5 juta dan 100Mbps sekitar 1,8 juta (exclude tax). Dengan harga segitu jangan ditanyakan lagi kecepatannya yang "wusssh", cocok untuk usaha warnet atau pengguna pribadi yang game freak.

Para tamu undangan disambut para tim Indihome yang sangat ramah dengan acara yang dibalut dengan santai. Begitu saya datang langsung registrasi kemudian photo both dan makan malam sepuasnya. Jiwa food blogger tentu mencicipi semua makanan mulai dari tahu tek, tongseng kambing, soto ayam, dan berbagai menu lainnya.


Sesudah tamu undangan kekenyangan, acara kemudian dibuka dengan pentas tari. Selanjutnya yang saya tunggu adalah mencoba dari fitur terbaru Video Call dari Indihome. Video Callnya bukan dari gadget lagi melainkan bisa dari TV yang dibantu dengan webcam. Gambar yang dihasilkan dengan kualitas HD dengan jaringan fiber menjadikan hasil suaranya jernih dan gambarnya bening banget.


keseruan acara
Para petinggi Indihome juga mengucapkan terima kasih buat para pelanggan setia priority yang tetap mengandalkan Indihome untuk komunikasi internet. Indihome tentu akan memberikan pelayanan terbaiknya dengan peningkatan kualitas high speed internet dan beberapa progam inovasi lainnya seperti video call.

pelanggan setia indihome
Untuk menggunakan video call dari Indihome caranya gunakan menu UseeTV yang ada dalam pelayanan Indihome. Setelah itu registrasikan aktivasinya melalui aplikasi "My Indihome" yang bisa di download di Google Play maupun IOS. Di Aplikasi ini, selain untuk mengaktifkan untuk video call juga bisa untuk cek tagihan, lapor gangguan, dan berbagai info lainnya.

Saya juga baru tahu loh kalo ternyata Indihome itu progamnya banyak banget bisa dilihat di aplikasi My Indihome. Selain Internet Fiber, telepon rumah dan UseeTV juga ada MOVIN yang mengubah segala fasilitas Indihome yang bisa dimasukkan kedalam smartphone seperti menonton televisi, panggil dan terima telepon rumah di smartphone, dan koneksi internet dimana saja dengan wifi.id yang terhubung seluruh Indonesia.

A post shared by Diarysivika (@diarysivika) on

Sewaktu acara gathering juga ada bagi-bagi Indihome Movie Card (IMC). Tahukan Indihome Movie Card untuk apa? Yap, untuk menonton film-film seru Box Office di Cinema 21, Cinema XXI dan The Premiere tanpa ngantri. IMC diberikan secara GRATIS bagi pelanggan baru IndiHome Fiber yang registrasi melalui aplikasi My IndiHome dengan pilihan kecepatan 50 Mbps ke atas.

    Keuntungan memiliki IndiHome Movie Card : 

  1. GRATIS nonton film-film seru Box Office di Cinema 21, Cinema XXI dan The Premiere
  2. Nilai saldo perdana Rp150.000 IMC akan diberikan untuk pelanggan yang registrasi via My IndiHome dengan pilihan kecepatan 50 Mbps – 100 Mbps.
  3. Pelanggan tidak perlu mengantri untuk pembelian tiket karena tersedia jalur antrian khusus
  4. Pelanggan hanya cukup men-tap kartu IMC di loket yang tersedia
  5. Kartu IMC dapat diisi ulang dan dapat mengecek saldo
  6. Dapat digunakan untuk membeli makanan dan minuman di XXI Cafe dan 21 Cafe
Jadi setelah acara karena saya penasaran dengan kesaktian dari IMC ini langsung deh saya buat nonton. Berhubung saya belum nonton Fast and Furious 8 yang sudah mau lengser di bioskop, jadi film tersebut menjadi pilihan saya "menjajal" IMC. Penggunaan IMC ini diloket khusus yang antriannya berbeda dengan pembayaran cash. Dengan kecanggihan teknologinya tinggal di touch sama si mba-mba XXI keluarlah tiket nonton berdua dengan si mas suami.




IMC ini selain buat beli tiket nonton juga bisa buat beli makanan dan minuman di XXI Cafe. Kalo habis saldonya bisa isi saldo langsung di loket IMC dengan minimal top up Rp. 100.000,- jadi kalo mau ada film box office bisa "ancang-ancang" nih isi saldo dulu sebelum premier, lumayan ngilangin capek berdiri antri yang biasanya kayak antri sembako.

Untuk masa berlaku kartu adalah satu tahun setelah top up terakhir dan isi saldo tidak bisa direfund. Saat ini ada 19 kota yang bisa melayani IndiHome Movie Card (IMC), yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Lampung, Palembang, Medan, Makasar, Manado, Samarinda, Balikpapan, Ambon dan Batam.

Sukses terus buat Indihome dengan pelayanannya yang semakin baik. Jadi kalian berlangganan Indihome yang speed berapa nih?

You Might Also Like

2 komentar

  1. Baru tau movin. Pake IMC enak juga ya,g antri

    ReplyDelete
  2. asiknya bisa nonton F8, hehe udah nonton sayangnya saya..

    ReplyDelete