MNC Financial Services Hadir di Surabaya

Dihadiri oleh Chairman dan CEO MNC Group Harry Tanoesoedibjo serta segenap direktur utama MNC Financial Service Andrew Haswin beserta jajarannya, Surabaya dengan resmi memiliki Integrated Financial Services di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jl Taman Ade Irma SUryani Nasution No 21, Surabaya pada hari Jum'at tanggal 28 April 2017.

mnc surabayamnc surabaya 7

Integrated Financial Services dari MNC Financial Services merupakan sebuah gebrakan dari PT MNC Kapital Indonesia untuk memberikan layanan jasa keuangan terpadu dan lengkap dalam satu atap. Layanan sinergi ini nantinya dalam tahun ini juga akan dibuka di Denpasar-Bali, Medan dan Pekanbaru.

Gedung yang masih "kinyis-kinyis" ini memiliki tujuh unit bisnis dibawah MNC Financial Services yaitu MNC Bank, MNC Finances, MNC Sekuritas, MNC Life, MNC Insurance, MNC Leasing dan MNC Asset Management akan memberikan pelayanan kepada nasabah dalam satu gedung.

Secara resmi dalam pemotongan pita dan pemotongan tumpeng oleh Harry Tanoesoedibjo, Gedung Bursa Efek Indonesia akan menyediakan one stop financial solution melalui layanan perbankan oleh MNC Bank, layanan pembiayaan kredit oleh MNC Finance, layanan perantara perdagangan efek oleh MNC sekuritas. Produk asuransi jiwa oleh MNC Life, produk investasi reksadana oleh MNC Asset Management.

mnc surabaya 11mnc surabaya 2mnc surabaya 3

Harapannya dengan peresmian MNC Financial Services di Surabaya dapat bersinergi seperti kantor pusat di Jakarta yang beroperasi sejak tahun 2014 yang lalu. Dalam konferensi persnya, MNC Financial Services berharap ketujuh bisnis ini dapat berkoordinasi dan menjalin kerjasama dengan progam-progam yang memberikan nilai tambah bagi nasabah.

mnc surabaya 4mnc surabaya 6

Dicontohkan misalnya nasabah bank yang sedang melakukan transaksi di MNC bank, setelah itu bisa menuju lantai lainnya di Gedung Bursa Efek Indonesia untuk mencari informasi lainnya seperti produk asuransi MNC Life. Nasabah kini tidak perlu lagi untuk datang ke alamat yang berbeda jika membutuhkan pelayanan dari produk MNC.

Setelah peresmian gedung, malam harinya acara berlanjut dengan Gala Dinner di Hotel Wyndham di Jalan Basuki Rahmat 67, Surabaya. Sejumlah nasabah, relasi, para petinggi MNC Group dan media hadir dalam acara istimewa ini.

mnc surabaya 8mnc surabaya 10


Dibuka dengan kesenian daerah Surabaya dan sambutan dari para direksi petinggi MNC Group acara ini berlangsung meriah. Tak ketinggalan Harry Tanoesoedibjo membuka sambutannya bahwa layanan dan jasa keuangan MNC kini dapat diakses masyarakat dengan lebih cepat, mudah dan praktis dalam satu atap.

mnc surabaya 14mnc surabaya 12mnc surabaya 17

Tentunya MNC Group berkembang pesat salah satunya karena semangat sinergi oleh penggeraknya media. Dalam tayangan video yang ditayangkan para tamu undangan dapat melihat bahwa MNC media yang dimulai dari media televisi berkembag pesat menjadi group media terbesar dan terintegrasi di Asia tenggara lewat dukungan media. Begitu pula MNC Financial Services kedepannya dapat ditingkatkan.



Acara kemudian ditutup dengan suara merdu dari Olla Rossa Indonesia Idol tahun 2012. Penonton tampak terhanyut dalam iringan Olla Rossa yang tampak akrab mengunjungi kursi penonton satu persatu.

mnc surabaya 16

Jadi jangan lupa mampir untuk mengunjungi Gedung Bursa Efek Indonesia ya...

A post shared by Diarysivika (@diarysivika) on

You Might Also Like

4 komentar

  1. Aih, tumpengnya unyu *salahfokus.
    Dan kenapa ya Pak Hari Tanoe itu bajunya selalu putih? *salahfokuslagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena seragamnya MNC putih wkwkwkw

      Delete
  2. semakin luas dan Besar ia MNC Group nya, emang bussines man sejati Mr Harrytanoe

    ReplyDelete
  3. Wah, MNC semakin maju aja ya :) Peresmiannya juga keren banget kayanya :)

    ReplyDelete