Minggu lalu saya mendapatkan CREME SIMON Dermo-Hydrating Toner Mist dari Clozette Indonesia. Saya sangat antusias karena produk dari Paris ini menggunakan bahan-bahan yang berasal dari 7 bunga dan tanaman seperti rose, iris, jasmine yang tentu aman buat kulit. Sekali coba jadi cinta banget dengan produk ini karena bisa buat wajah dan rambut. Pun kemasannya yang spray sangat praktis jika dibawa kemana-mana.

IMG_8360

Bahan yang terdapat dalam kandungan CREME SIMON Dermo-Hydrating Toner Mist berkhasiat untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Untuk rambut bisa untuk melembutkan sehingga rambut tidak mengembang dan mudah diatur. Awal memakai produk ini saya juga nggak percaya kalo bisa dipakai untuk rambut dan wajah, tapi sekali semprot langsung deh kebukti.

Khasiat dari CREME SIMON Dermo-Hydrating Toner Mist bisa digunakan untuk moisturizing wajah dengan mengaplikasikan pada kapas kemudian dioleskan ke wajah sebagai toner sekaligus untuk membersihkan sisa make up. Make up setting spray sebagai sentuhan akhir make up agar wajah kamu terlihat segar. Jika kulit wajah kemerahan karena iritasi atau jerawat juga bisa disemprotkan atau menggunakan kapas untuk menghilangkan kemerahan pada wajah.

Rambut saya yang lurus tapi mengembang jika keadaan kering lalu saya semprotkan toner mist ini menjadi lembut dan mudah diatur. Begitu pula jika mempunyai rambut keriting kering dan susah diatur menggunakan toner mist ini masalah langsung teratasi. Ketika saya kepanasan terkena sinar matahari dan wajah kusam, saya pun menyemprotkan ke wajah lalu segar seketika.

CWQF2002

Kemasan CREME SIMON Dermo-Hydrating Toner Mist ini berupa spray yang ketika disemprotkan pada wajah bisa langsung merata karena spraynya yang melebar. Terdiri dari air yang tidak berwarna, tidak lengket dan wanginya sangat unik. Suka banget dengan wanginya yang wanginya nenangin dan tidak strong. Bahannnya juga tidak mengandung alkohol, paraben, silikon, sulfat dan minyak.

IMG_8424

Nggak salah sih kalo produk ini mendapatkan sejumlah penghargaan dari internasional sebagai "Best Toner" karena memang multifungsi. Produk CREME SIMON Dermo-Hydrating Toner Mist bisa didapatkan di www.creme-simon.com dan www.sephora.co.id dengan harga Rp. 576.000, (150ml)-