Apa yang kalian pikirkan mendengar kata Yogurt? Sehat atau Mahal? Kalo saya sih dulunya berpikir kalo yogurt itu mahal. Bayangin aja sebotol Heavenly Blush TummYogurt Drink itu sekitar Rp. 10.000,- an sedangkan Heavenly Blush TummYogurt Bar itu Rp. 7.000,- an. Coba aja kalo beli minuman botol yang manis-manis atau snack micin Rp. 3.000,- an aja sudah dapat ukuran yang cukup besar.

Tapi itu dulu yah, saya sekarang malah penggemar Yogurt karena tahu manfaatnya yang sangat baik buat kesehatan tubuh. Saya nih yang hobi ngemil kalo makannya Heavenly Blush TumYogurt Bar merasa tidak akan berdosa. Pun dengan Heavenly Blush TummYogurt Drink minum manis pun tidak akan merasa bersalah. Jadi dengan harga Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Heavenly Blush TummYogurt Drink sebanding dengan khasiatnya. Bukankah sehat adalah harta yang tidak ternilai?

Sejak ayah saya meninggal karena penyakit kanker, saya mulai menerapkan pola hidup sehat. Dimulai dengan menjaga makanan dan gaya hidup sehat dengan rajin berolah raga. Namun mengurangi untuk ngemil bukanlah perkara yang mudah, saya pun mulai mencari snack yang menyehatkan. Saya mulai mencari artikel tentang makanan sehat, akhirnya saya menemukan khasiat dari Yogurt.

Yogurt merupakan kombinasi susu dan bakteri yang baik. Khasiatnya untuk tubuh adalah sebagai salah satu sumber makanan terbaik yang dapat menyehatkan pencernaan, membantu menurunkan berat badan, mencegah tekanan darah tinggi, mencegah jantung koroner, dan menurunkan kolesterol, serta sumber kalsium yang aman dikonsumsi. Nah, saya menemukan khasiat Yogurt dari Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Drink sebagai minuman yogurt dengan nutrisi lengkap dari susu dan buah, dilengkapi serat probiotik, high calcium, less sugar, dan tanpa bahan pengawet.

heavenly blush

Heavenly Blush TummYogurt Bar
Snack sehat Heavenly Blush TummYogurt Bar mengandung hi fiber yang membantu memperlancar pencernaan sehingga bisa menurunkan berat badan. Ada dua rasa Heavenly Blush TummYogurt Bar yaitu berries dan lime. Setiap kemasannya mengandung Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame, White Sesame yang juga berkhasiat membuat kenyang lebih lama.

heavenly blush 2

1 
Rasa dari Heavenly Blush TummYogurt Bar ini unik karena ada rasa manis, asam dan aroma buahnya yang khas. Seperti rasa lime ada aroma vanilla dan jeruk, sedangkan rasa berries ada aroma berries yang kuat dan wangi. Tektsur dari Heavenly Blush TummYogurt Bar ini unik seperti biji dan kacang-kacangan yang kemudian disiram dengan vanilla. Asam dan Manis di Heavenly Blush TummYogurt Bar ini sangat pas jadi nikmat sekali ketika dimakan.

Heavely Blush TummYogurt Drink
Awalnya saya mencoba produk Heavenly Blush TummYogurt Drink ini karena kemasannya yang cantik. Waktu itu saya melihatnya di Indomaret, dan kemudian saya membeli langsung dengan rasa Mango Carrot, Rasberry Broccoli dan Blueberry Redbeet.


heavenly blush 3

Khasiat dari Heavenly Blush TummYogurt Drink adalah membuat kenyang lebih lama sehingga bisa membantu diet dan menurunkan berat badan. Kandungan serat tinggi yang ada pada Heavenly Blush TummYogurt Drink bisa membuat pencernaan sehat sehingga membantu menurunkan berat badan dan program diet. Minuman Heavenly Blush TummYogurt Drink ini berserat tinggi dengan buah dan sayur bisa memperlancar kesehatan.

Ketika saya membaca rasanya seperti Mango Carrot, Rasberry Broccoli dan Blueberry Reedbet jadi membayangkan jus wortel, brokoli dan reedbet. Saya membayangkan rasa yang pahit atau hambar, tapi saya salah karena sayuran tidak berasa sama sekali karena lebih dominan ke buah dan yogurt yang terkenal dengan rasa asam yang kuat dibandingkan dengan manisnya. Heavenly Blush Hi Fiber tummy yogurt drink, good for your tummy



IMG_9035

...

Snack dan minuman yogurt, Heavenly TummYogurt Bar dan Drink kini menjadi snack andalan saya sehari-hari. Sejak memiliki misi untuk menguruskan berat badan saya selalu membawa snack yogurt didalam tas dan memiliki stock minuman yogurt didalam lemari es. Kandungannya yang berasal dari fresh yogurt, high fiber, low fat ini membantu untuk melancarkan pencernaan dan membantu diet.

Fruit dan Veggie Yogurt di dalam Heavenly TummYogurt Bar dan Drink membantu saya menahan lapar. Apalagi nih kalo sedang traveling atau ketika perjalanan menggunakan mobil sangat membantu tidak jajan sembarangan, karena awet banget menahan laparnya. Pun ketika ngemil saya tetap aman karena berat badan nggak bakalan nambah high fibernya membantu pencernaan malah lebih sehat.

Untuk menjadi sehat tentu harus dengan disertai rajin berolahraga, jadi meskipun saya mengkonsumsi Heavenly TummYogurt Bar dan Drink saya tetap berolahraga. Efeknya setelah menjalankan pola hidup sehat itu badan terasa bugar, perut tetap rata karena pencernaan saya yang lebih baik dan badan lebih ringan ketika beraktifitas.

Jadi menurut saya Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Drink itu nggak mahal kok, coba kalo sakit pasti biaya dokter jauh lebih mahal. Kesehatan itu aset hidup kita, mulailah dari makan minuman sehat dan juga dengan ngemil sehat. Dengan menjalankan pola hidup sehat sejak dini tentu kita akan mendapatkan manfaatnya dihari tua nanti.

Saat ini untuk produk Heavenly TummYogurt Drink tersedia di Indomaret, Carrefour, Papaya, All Fresh, The Food Hall, dan farmers Market. Heavenly TummYogurt Bar juga tersedia di Starbuck, Farmers Market dan The Food Hall. Selamat menjalani hidup sehat dan diet dengan Heavely Blush TummYogurt Drink dan Bar.

Menjadi Tetap Sehat itu mudah kan?