Mau Beli Kue Artis? Ke Pesona Nusantara Aja

Kalo melihat postingan kue kekinian yang katanya punya artis itu, seringnya saya pengen beli semuanya buat nyicipin sekaligus posting di Instagram. Namun, nggak semua kue artis itu bisa beli di Surabaya seperti Surabaya Patata atau Surabaya Snowcake yang kuenya memang ada di Surabaya. Kebanyakan kue artis itu tersebar dibeberapa kota-kota wisata di Indonesia.

Masak sih saya harus traveling dulu, lalu beli tiket dan booking hotel? Atau nunggu kerendahan hati teman atau saudara yang mau dititipin oleh-oleh kekinian. Malah jadinya si kue artis yang mahal jadi makin mahal kalo saya belain traveling dulu. Rasanya saya nggak rela harus memupus keinginan untuk membeli kue artis yang nggak ada di Surabaya.

Secara nggak sengaja saya lihat ulasan di internet ada jasa Pesona yaitu pesanan olah-oleh nusantara. Pesona Nusantara merupakan wadah bagi para UKM makanan dan oleh-oleh di seluruh Indonesia untuk menjual produk-produk mereka secara online. Pesona Nusantara hadir dipersembahkan oleh JNE. Jadi Pesona ini bisa mengirimkan oleh-oleh yang bisa dipesan di www.pesonanusantara.co.id



Nggak harus beli kue artis sih, karena makanan, minuman, bumbu & sambal serta kerajinan ada di Pesona Nusantara. Untuk harga makanan atau oleh-oleh di Pesona Nusantara sama aja dengan harga yang ada beli di counternya. Bedanya ada biaya pengiriman yang dikenakan perkilo tergantung berat dan kota tujuan. Sama aja kan kayak kita beli di counter harus ngeluarin BBM dan ongkos parkir.

Saya kemudian berburu kue artis yang ada di Pesona Nusantara, pilihannya ada banyak diantaranya adalah :

Jogja Scrummy

Pasti ngeh kan kalo kue artis ini milik Dude Herlino. Pilihannya ada Scrummy taro, cokelat, cheese, srikaya, mangga, dan caramel. Harganya antara Rp. 54.000,- sampai dengan Rp. 63.000,- berdasarkan rasanya. 




Strudel Malang
Strudel Malang ini pelopornya kue artis, jadi sebelum gaung kue artis seheboh sekarang Strudel Malang keluar yang pertama kalinya. Pemiliknya yaitu Teuku Wisnu, istri dari Shiren Sunkar. Untuk pilihan rasanya ada banyak yaitu apple, chocolate banana dan cheese, kisaran harganya antara Rp. 71.000,- Rp. 75.000,-



Medan Napoleon
Selanjutnya kita terbang dulu ke horas Medan untuk nyicipin kue Medan Napoleon yang miliknya artis Irwansyah. Pilihan rasanya ada caramel, cheese, durian, red velvet, great chocolate, dan green tea. Kalo harganya nih memang lebih mahal dari kue artis lainnya yaitu kisaran Rp. 90.000,- sampai dengan Rp. 102.000,-



Makassar Baklave 
Makassar Baklave ini miliknya Irvan Hakim yang dilaunching Januari 2017 yang lalu. Pilihan rasanya ada banan fluffy, royal chocolate, orea blast, rich cheese dan nutty fruitty. Kisaran harganya Rp. 78.000,-an.


...

Pengennya semua kue artis itu saya borong semua, tapi jadi ingat saya nggak akan sanggup memakannya. Saya kemudian memesan Medan Napoleon rasa caramel dan sekaligus memesan abon kesukaan saya dari Yogyakarta. Meskipun dalam satu orderan dikirim dari Medan dan Yogyakarta bisa dijadikan dalam satu orderan, dengan harga ongkos kirim yang berbeda dari kota asal.


Untuk cara pemesanannya sangat mudah yaitu: pilih produk, beli produk, dan bayar pesanan. Semua transaksi akan dikirimkan via email berupa total harga dan cara pembayaran, selanjutnya setelah bayar jangan lupa konfirmasi bukti pembayaran. Pengalaman kemarin saya lebih suka konfirmasi melalui whatsapp karena fast respond dengan nomor +62 822 1339 4013

Sekarang saya jadi langganan order di Pesona Nusantara karena puas sama pelayanannya yang nggak lelet dan packagingnya rapi. Jangan sampai ketinggalan juga promo free ongkir sampai dengan 24 Juli 2017 dengan pembelanjaan minimum Rp. 250.000,- asik banget kan dikirim kemanapun gratis.



You Might Also Like

0 komentar