Review Hotel Midtown di Surabaya

Review Hotel Midtown di Surabaya - Hotel dikawasan Basuki Rahmat di Surabaya memang banyak, semua pilihan dikembalikan pada budget tamu hotel. Salah satunya Hotel Midtown yang dibidik untuk kalangan menengah, namun tetap terjangkau. Dengan harga weekend mulai Rp. 400.000,-an (include pajak), tamu hotel akan puas mendapatkan pelayanan dan fasilitasnya.



Lokasi Hotel Midtown ini strategis, berada di dekat pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza (TP) yang hanya 600 meter dan juga deretan pusat kuliner. Untuk parkir tamu hotel mendapatkan fasilitas free valet parking. Proses check inn juga cepat dan ada pelayanan antar tas jika memang kita kerepotan untuk membawanya.

The Room
Tidak seperti yang saya bayangkan, kamar di Hotel Midtown ini cukup luas. Mulai dari kamar mandi, lemari, rak tv dan ranjang penataannya lega. Di dekat jendela pun masih ada ruang yang bisa ditempatkan kursi untuk melihat suasana Surabaya dari balik jendela kamar. Asik banget untuk tempat ngopi yang heater, tea dan coffe sachet-nya sudah disediakan.

hotel midtown surabaya 7
hotel midtown surabaya 1

Fasilitas laundry disediakan dan diambil setiap pagi. Kasurnya yang saya sukai empuk standart hotel mewah dengan lebar kasur yang cukup untuk family, dua orang dewasa dan satu anak-anak. Penerangan juga cukup, waktu saya ngeblog juga nggak bikin sakit mata. Tinggal sesuaikan aja cahaya yang diinginkan mau tidur, nonton tv atau beraktifitas lainnya.

hotel midtown surabaya

Kamar mandi tersedia shower air panas dan dingin, handuk, sandal hotel dan toileteries. Toileteriesnya standart seperti sabun mandi batangan, sikat gigi 2 kotak dan shampo. Kondisi kamar mandi juga bersih dan wangi.

Tipe kamar hotel tersedia mulai dari Superior Twin/Double, Splendid, Fabulous, Marvelous, atau kamar standart. Beda harga setiap kamar juga menentukan luas kamar dan fasilitasnya, yang tak kalah pentingnya view kamar. Kalo yang tipe tertinggi akan menghadap ke view kota Surabaya, sedangkan tipe kamar terendah ke suasana pemukiman perumahan sekitar hotel.

The Breakfast
Ruang untuk breakfast cukup luas, tersedia untuk indoor dan outdoor. Saya suka yang outdoor karena ada tamannya dan bisa untuk smooking. Pilihan menu makanannya beragam, mulai dari makanan ala Indonesia, omelete, bubur ayam, buah, cereal dan juga aneka camilan seperti dessert atau gorengan tradisional. Kemarin saya suka banget sama pai cake nya yang enak banget kayak pai ala Jepang yang lagi ngehits.

hotel midtown surabaya 3hotel midtown surabaya 9midtown hotel 4


Saya sih cukup puas menginap di Hotel Midtown ini, mulai dari lokasi yang strategis, pelayanan yang cekatan, kebersihan, dan fasilitas yang baik. Kalo malam pengen nyemil saya memesan makanan dari abang gojek, bisa ngemil dikamar atau yang di ruang breakfast yang outdoor. Mau jalan-jalan juga dekat ke TP tinggal jalan kaki atau naik mobil.

Midtown Hotel
Jl Basuki Rahmat 76
Surabaya
Telp:
031.5315399


You Might Also Like

4 komentar

  1. Mba Fika makin keren euy, betah nongkrong di blognya mba xD

    ReplyDelete
  2. Paling seneng kalo breakfast di hotel yang menunya macem-macem. Bisa incip semuaaaanyaaa. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bener, kosongin dari malam hari :D

      Delete