Sudahkah Bunda Tanggap Alergi?

Kampanye Bunda Tanggap Alergi diselengarakan juga di Surabaya (23/7), acara ini dibalut dengan kegiatan Car Free Day di Jalan Raya Darmo. Acara sangat spesial karena selain fun walk bareng si kecil juga ada sesi konsultasi dan doorprize yang semuanya diberikan secara gratis. Para bunda dan anak-anak pun memadati venue yang diselenggarakan oleh Nutricia Sarihusada.


Acara ini bertujuan untuk mengajak para orang tua khususnya Bunda untuk lebih tanggap alergi dengan 3K yaitu Kenali, Konsultasikan dan Kendalikan. Ketanggapan orangtua sangatlah penting untuk menanggulangi alergi anak dengan cara mengontrol dan mencegah reaksi alergi, termasuk alergi proten susu dan sapi.

Pembukaan acara berlangsung meriah, pengunjung bisa registrasi lalu mendapatkan kaos, tas dan juga snack. Selanjutnya ada kupon dooprize dan juga kupon konsultasi gratis dengan para dokter alergi pada anak. Selain itu juga mendapatkan informasi yang lengkap dan menyeluruh terkait gejala dan dampak alergi yang spesifik dialami oleh si kecil.



Para peserta mengikuti jalan pagi dengan memutar area Jalan Darmo, setelah itu pengunjung bisa menikmati aneka snack sambil menunggu pengumuman doorprize. Acara ini benar-benar meriah dan diadakan di 10 kota di Indonesia. Edukasi langsung kepada para bunda ini telah mengedukasi lebih dari 13 juta orang Bunda di Indonesia.




Tujuan dari rangkaian kampanye ini, Nutricia Sarihusada berharap akan lebih banyak orang tua khususnya Bunda di Indonesia yang lebih tanggap terhadap alergi pada si kecil, sehingga dapat mengambil langkah-langkah tepat dalam menangani alergi sejak dini. Mereka tidak perlu lagi dibayangi kecemasan dalam proses tumbuh kembang si kecil. Dengan penanganan yang tepat, si kecil dengan alergi dapat tetap tumbuh dan berkembang secara optimal dan ceria.


Jika tidak bisa hadir dalam acara ini kemarin tidak perlu khawatir tidak bisa berkonsultasi, karena kita bisa mengunjungi www.alergianak.com untuk mendapatkan informasi dan juga konsultasi dengan para dokter. Bunda hanya perlu registrasi yang prosesnya sangat mudah. Dengan aplikasi live chat secara rutin maka orangtua bisa berkonsultasi dengan para ahli terpercaya dari UKK Alergi Imunologi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI).

You Might Also Like

4 komentar

  1. Seruuuu bangettt.
    Emang ortu harus selalu paham dan piawai utk kendalikan alergi anak
    Bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  2. aku alergi pengharum ruangan

    ReplyDelete